Lifestyle

Cube Entertainment Putuskan Tak Jadi Mendepak Hyuna dan E'Dawn Pentagon

By THE SHONET Viral  |   about 2 years ago
Cube Entertainment Putuskan Tak Jadi Mendepak Hyuna dan E'Dawn Pentagon

Agensi Cube Entertainment telah mengumumkan bahwa penghapusan HyunA dan E'Dawn Pentagon dari agensi tersebut kemungkinan besar tidak permanen.

Hyuna edawn
E'Dawn dan Hyuna (dok. Twitter)

Sebelumnya, pada tanggal 13 September, Cube Entertainment telah merilis pernyataan resmi bahwa HyunA dan E'Dawn tidak lagi dikelola oleh agensi tersebut. Mereka menyatakan bahwa kepercayaan mereka telah dilanggar dan keputusan untuk menghapus keduanya dari agensi telah dilakukan setelah pertimbangan yang matang.

Baca juga: Pacaran, Hyuna dan E'Dawn Pentagon Didepak dari Cube Entertainment

Namun, agensi telah berubah pikiran dari pernyataan sebelumnya. Pada sore hari, Shin Dae Nam, kepala Cube Entertainment, menyatakan, “Pemindahan HyunA dan E'Dawn dari agensi adalah masalah yang masih didiskusikan dan tidak ada yang diselesaikan. Kami percaya bahwa pendapat para artis (yang terlibat) tentang masalah ini juga penting, dan ini adalah masalah di mana kita perlu mendengar dari mereka sebelum membuat keputusan akhir."

Dia menekankan, "Pemindahan mereka bukan masalah yang (telah) diputuskan," dan berkata, "Kami akan mengadakan rapat dewan direksi minggu depan untuk membahas masalah ini."

Hyuna edawn
Source: Twitter

Wah, gimana nih menurut kalian perihal masalah antara Cube Entertainment dengan pasangan Hyuna dan E'Dawn Pentagon?

kpop
cubeentertainment
hyuna
pentagon
edawn
Written By
THE SHONET Viral

Welcome to The Shonet Viral! Tempat di mana kalian bisa mencari informasi terbaru seputar entertainment, gossip, dan news. Dikurasi oleh Sarah Christiani, dan Agestia. 

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!