Lifestyle

Cute Banget! Ini 12 Potret Kemesraan Pangeran Harry dan Meghan Markle

By THE SHONET Viral  |   almost 2 years ago
Cute Banget! Ini 12 Potret Kemesraan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Pangeran Harry dan Meghan Markle, pasangan yang sedang menunggu kelahiran anak pertama mereka ini selalu menunjukkan kemesraan di depan publik. Pangeran William dan Kate Middleton juga pasangan yang terlihat berbahagia, tapi pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle terlihat seperti impian Cinderella yang nyata.

Harry dan Meghan sering selalu tersenyum, bergandengan tangan, dan menunjukkan pada dunia bahwa mereka saling jatuh cinta. Nah, Shonet merangkumnya untuk kamu dalam 12 potret kemesraan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Lihat, yuk!

1. Lihat cara mereka saling memandang, deh!

Meghan Markle dan Pangeran Harry

Setelah kemunculan pertamanya di publik setahun yang lalu, pasangan ini terlihat sedang dimabuk cinta. Terlihat dari cara pandang mereka berdua yang saling memandang satu sama lain.

2. Lihat juga cara Harry dan Meghan memandang di hari pernikahan mereka

Pangeran Harry dan Meghan Markle

Mereka terlihat saling memandang dengan rasa cinta yang besar, dan semua orang melihat kecocokan di antara mereka.

3. Wah, mereka ciuman di depan umum!

Pangeran Harry dan Meghan Markle

Kemesraan mereka dibuktikan lewat ciuman yang mereka tunjukan pada publik. Mereka sering memberikan PDA, ya!

4. Pasangan yang sering tertawa bersama adalah pasangan yang akan selalu bersama

Meghan Markle dan Pangeran Harry

Tidak hanya tersenyum bahagia, mereka juga menunjukkannya dengan saling menggenggam tangan mereka. Ini terlihat sangat menggemaskan, OMG!

5. Harry memperhatikan langkah Meghan saat menuruni tangga

Meghan Markle dan Pangeran Harry

Harry menunjukkan kasih sayangnya kepada Meghan lewat cara dia memperhatikan langkah Meghan saat menuruni tangga. “Gambar ini menunjukkan bahwa Harry memastikan Meghan baik-baik saja,” kata Traci Brown seorang ahli bahasa tubuh dan penulis Persuasion Point. Cute banget nggak sih Harry?

6. Cocok banget mereka berpakaian yang serupa

Meghan Markle dan Pangeran Harry

OMG, mereka terlihat sangat cocok bersama dengan pakaian yang serupa. Harry pun menggenggam tangan Meghan Markle dengan erat saat melangkah.

7. Semua bunga ditujukan untuk Meghan

Pangeran Harry dan Meghan Markle

Harry memberikan bunga yang banyak untuk Meghan. Terlihat di gambar bahwa Meghan sangat menyukai sikapnya Harry tersebut. So sweet!

8. Meghan memandang Harry penuh dengan cinta

Meghan Markle dan Pangeran Harry

Meghan terlihat tulus saat memandang Harry dalam foto tersebut. Dia terlihat seperti, “aku tidak salah menikahinya”

9. Mereka terlihat tertawa bersama lagi

Meghan Markle dan Pangeran Harry

Tidak ada yang tahu sih mereka menertawai apa tapi tertawa mereka membuat sekitarnya jadi ikut tertawa juga.

10. Mereka berjalan dengan sinkron

Pangeran Harry dan Meghan Markle

Lihat, deh saking cocoknya mereka berjalan saja terlihat sinkron begitu. Ya ampun, jodoh emang nggak ke mana ya!

11. Mereka udah cocok jadi orang tua

Meghan Markle dan Pangeran Harry

Terlihat dari foto tersebut, pasangan ini sangat menyayangi anak kecil. Mereka terlihat sudah siap memiliki anak. Yap, tinggal menunggu waktunya Meghan melahirkan, ya Babes!

12. Harry memandang Meghan dengan kagum ketika sedang bersama anak-anak

Pangeran Harry dan Meghan Markle

Mereka tidak hanya siap untuk menjadi orang tua, tapi Harry terlihat bersemangat untuk melihat Meghan menjadi seorang Ibu. Lihat saja cara Harry memandang Meghan saat sedang bersama anak-anak. “Lihat, hari terlihat mengagumi Meghan yang sedang mengajak bicara anak kecil,” kata Brown “Kamu pasti bisa melihat bahwa Harry sedang membayangkan masa depannya nanti dengan Meghan ketika punya anak!”

BACA JUGA: Artikel lainnya dari Zahra Aminati

Source foto: Elite Daily

Itulah 12 potret Harry dan Meghan yang saling menunjukkan perhatian mereka, kamu ngiri nggak?

lifestyle
relationship
meghanmarkle
princeharry
pangeranharry
potretkemesraan
Written By
THE SHONET Viral

Welcome to The Shonet Viral! Tempat di mana kalian bisa mencari informasi terbaru seputar entertainment, gossip, dan news. Dikurasi oleh Sarah Christiani, dan Agestia. 

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!