Lifestyle

Berawal dari MIMPI Artis Senior DORCE GAMALAMA Ingin menjadi supir !!!

By Zihan seif  |   2 months ago
Berawal dari MIMPI Artis Senior DORCE GAMALAMA Ingin menjadi supir !!!
BUNDA DORCE INGIN MENJADI SUPIR

Artis senior Dorce Gamalama atau yang biasa disapa sebagai Bunda Dorce mengunggah video curahan hatinya yang sukses mengejutkan publik. Bunda Dorce mengungkapkan keinginannya untuk bekerja dengan Raffi Ahmad, bukan sebagai rekan bisnis tetapi Dorce mengunkapkan dirinya ingin menjadi SOPIR. Hal ini diungkapkan Dorce di IG TV-nya pada Sabtu, 6 Juni 2020.

Dia mengatakan jika sempat menghubungi Rafi Ahmad sejak bulan Ramadhan. Dia mengirim pesan dengan suami Nagita Slavina itu dan menyampaikan niatnya untuk bekerja dengannya menjadi seorang sopir.

 

“dari mulai puasa, saya kirim pesan sama Raffi, dibalas, alhamdulillah, 'Fi, Bunda pengen kerja deh sama kamu sebagai sopir.' Tapi Raffi kayak enggak percaya gitu," ujar Dorce Gamalama, seperti yang dikutip dari laman Instagram pada 6 Juni 2020.

Dorce menjelaskan saat itu Raffi mengatakan akan menyampaikan keinginan Dorce pada istrinya terlebih dahulu.

"Waktu itu Raffi sempat bilang 'iya bun nanti aku ngomong sama istriku ya'," tambah Dorce.

 

Alasan Dorce ingin bekerja bersama Raffi Ahmad karena diakui Dorce, Raffi merupakan sosok yang baik hati.

Selain itu, Dorce mengatakan jika dia bisa mengendarai mobil dan dia tahu bahwa ayah Rafatar ini memang mengoleksi banya mobil.

 

"Aku sih serius, benar deh pengen kerja sama Raffi, Raffi orangnya baik, aku bisa bawa mobil, dia kan mobilnya banyak," kata Bunda Dorce.

 

Namun, hingga saat ini Dorce belum mendapat kabar dari Raffi.

 

"Sampai sekarang ini, aku penasaran banget, kenapa si Raffi nggak mau terima aku sebaga sopir. Inshallah aku nggak nyolong, aku jujur, aku amanah mudah-mudahan aku betul bisa kerja sama Raffi sebagai sopir," ungkapnya.

 

Selain karena memiliki kepribadian yang baik hati, Dorce juga mengatakan alasannya ingin bekerja sebagai sopir Raffi adalah mengikuti kata hati, meski dia tak memungkiri bisa juga bekerja untuk artis lain, misalkan Baim Wong.

 

"Betul-betul bisa kerja sama Raffi jadi sopir, pengen banget padahal kan juga ada Baim ada yang lain-lain tapi hati aku memilih Raffi," tambahnya.

Dalam video tersebut, Bunda Dorce juga bercerita bila dirinya bermimpi bertemu orang tuanya yang berpesan meminta Dorce untuk bekerja bersama Raffi Ahmad.

 

“Dalam mimpi aku, aku ketemu oranng tua katanya coba deh kamu ke rumah Raffi," kata Bunda Dorce

Di ujung videonya, Dorce mengatakan dirinya tak masalah jika nantinya bekerja untuk Raffi untuk waktu seminggu, sebulan, atau selamanya. Dorce hanya berharap Raffi Ahmad mau menerimanya  bekerja.

 

 

 

 

 

lifestyle
artisindonesia
theshonet
selebritis
info
Written By
Zihan seif

welcome to my page :)

All Comments (0)

Related Posts

The Shonet Monthly Issue
The Shonet Monthly Issue

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!