Lifestyle

Dalam Hubungan, Nggak Apa-apa Kok Babes Bila Meributkan 3 Hal Ini!

By Zahra Aminati  |   almost 2 years ago
Dalam Hubungan, Nggak Apa-apa Kok Babes Bila Meributkan 3 Hal Ini!

Bertengkar dengan pasangan itu tidak selalu hal yang buruk, kok Babes! Dalam sebuah hubungan, ketika kamu menghabiskan waktu bersama orang lain, kamu harus menyatukan pemikiranmu yang mungkin berbeda dengan pasanganmu. Ada yang berkata bahwa setiap pasangan itu berbeda tapi ada beberapa hal yang selalu menjadi keributan dalam sebuah hubungan. Apa saja kah itu? Simak di bawah!

1. Kurangnya komunikasi

The Last Five Years

Berapa banyak kamu mendengar bahwa komunikasi adalah kunci dalam suksesnya sebuah hubungan? Kamu tidak sendirian merasa hal tersebut selalu dipertimbangkan. Dan itu hal yang benar. Jika pasanganmu tidak melakukan komunikasi yang baik dalam hubungan kalian, ya kamu harus berani untuk mendiskusikan dengannya. Meributkan hal ini dibutuhkan karena akan membuat komunikasi di antara kamu dan pasangan akan membaik. Tapi ingat, ributnya jangan terlalu memakai emosi. Nanti bisa-bisa pasanganmu malah malas padamu.

2. Tidak dewasa

The Last Five Years

Jika kamu menjalin hubungan dengan pasangan sudah lama, kamu dan pasangan tentu akan melakukan hal yang sesuai dengan kedewasaan kalian. Tapi, bagi yang hubungannya masih seumur jangin, pasti akan merasa bahwa tindakan kecil dari pasangan akan dianggap tidak dewasa. Namun, bertengkar karena hal ini akan membuat hubunganmu dengan pasangan saling mengerti satu sama lain. Asalkan ributnya dengan tidak saling menyalahkan, ya!

3. Berubahnya pasangan

The Last Five Years

Ini juga menjadi salah satu masalah dalam setiap hubungan. Setiap orang pasti akan berubah, entah itu menjadi lebih baik atau malah lebih buruk. Ketika pasanganmu berubah yang kamu lakukan janganlah menjauhinya tapi menanyakan kenapa dia seperti itu. Ajak pasanganmu membicarakan perubahan itu dan pecahkan solusinya bersama-sama. Ingat, dengan memutuskan menjadi pasangannya berarti kamu sudah siap mencintai segala kekurangannya.

BACA JUGA: Lakukan 3 Hal ini Agar Kamu Semakin di Sayang Oleh Pasangan

Source foto: film The Last Five Years/Lucky Monkey Pictures,Sh-K-Boom Records,Grand Peaks Entertainment

Nah, kalau kamu bertengkar dengan pasangan karena 3 masalah di atas, kamu tidak perlu khawatir dengan hubunganmu., babes! Kamu hanya perlu duduk berdua dan membicarakan solusi ke depannya.

pasangan
lifestyle
relationship
hubungan
ributdalamhubungan
ribut
Written By
Zahra Aminati

Zahra Aminati adalah lulusan Sastra Indonesia UI yang sangat senang menulis dengan memperbanyak bacaannya. Dia pernah menjadi Creative Contributors di Popbela.com selama April-Oktober 2017 untuk kategori relationship dan career. Kemudian, dia juga pernah menjalani internship di Ruangguru sebagai Social Media Marketing Intern dari Januari-Maret 2018. Lewat tulisan, Zahra ingin membagikan pengetahuannya untuk para perempuan di seluruh Indonesia agar menjadi perempuan yang berpengetahuan luas. 

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!