LIFESTYLE   |   10 AUGUST 2018

DANSON

DANSON
theshonet image

Selain menjadi seorang stylist, aku juga baru launch clothing line, DANSON. DANSON adalah ready-to-wear fashion brand, kolaborasi antara negara Indonesia dan Singapura. Line kami berdedikasi untuk membawakan consumers kami shopping experience yang mudah dan tidak merepotkan. Dengan tim saya yang berkomitmen, DANSON menghadirkan tren fesyen yang up-to-date kepada kalian semua.

Sebagai seorang stylist, yang sekarang juga menjadi seorang designer, aku make sure semua barang kami di DANSON dirancang dan diproduksi dengan high and authentic quality. The reason behind kenapa aku decide untuk build this brand adalah karena aku ingin fill the gap in the market, yaitu dengan menyediakan produk high quality tetapi dengan affordable price. Ini dikarenakan banyak brand di Indonesia itu kalau mahal, mahal sekali…ketika murah, brand tersebut mengejar pasar middle low dan menggunakan harga yang sangat low. DANSON ingin mengisi kekosongan market middle class dengan menyajikan produk affordable namun terlihat mewah.

DANSON nantinya akan mempunyai beberapa category, tidak hanya Premium Collection saja. In the near future, juga akan ada Resort, Basics, Signature, dan lain-lain. Di website akan keluar produk-produk baru setiap minggunya, dan beberapa bulan sekali akan ada new collection dengan limited edition. Design DANSON pastinya didesign untuk keperluan sehari-hari dengan detail-detail menarik, karena little details matter to us.

DANSON ini bukan hanya sekedar aji mumpung tapi juga sebagai keinginan aku sebagai stylist untuk bisa memberikan contribution kepada orang-orang untuk bisa merasakan membeli baju yang bisa dipakai sehari-hari namun tetap stylish. DANSON juga akan berdiri sebagai brand identity aku in the future dengan banyaknya pendatang baru di dunia sytling, aku ingin menjadi pioneer untuk menyiapkan platform yang bisa berguna untuk legacy karya saya – seorang stylist yang bisa menyediakan brand yang disukai oleh masyarakat luas Indonesia and Asia Tenggara.

Niel Dimitrij
Niel Dimitrij

LIFESTYLE   |   10 AUGUST 2018