Beauty

Dapatkan Kulit Bebas Kerutan di Umur 40an ala Ha Ji Won dengan Serum Berikut

By Karina Kyoko Y  |   2 months ago
Dapatkan Kulit Bebas Kerutan di Umur 40an ala Ha Ji Won dengan Serum Berikut
WallpaperSafari

Selain Song Hye Kyo dan Jun Ji Hyun, Ha Ji Won juga berhasil masuk ke dalam daftar aktris drama Korea dengan bayaran tertinggi. Ha Ji Won memiliki bakat akting yang udah nggak perlu diragukan lagi, sehingga bayarannya untuk per episode mencapai Rp 636 juta. Walaupun masih disibukkan dengan berbagai aktivitas, wanita berumur 41 tahun ini selalu terlihat dengan kulit wajah flawless yang bebas kerutan. Ingin mendapat kulit bebas kerutan ala Ha Ji Won saat berumur 40an nanti, Babes? Mulai sekarang, aplikasikan serum berikut secara rutin, ya!

Baca juga: REVIEW: Senka Perfect Whip vs NEW Senka Perfect Whip Acne Care.

Dengan kandungan kolagen, susu, hyaluronic acid, dan niacinamide, kondisi kulit akan tetap mulus, elastis, dan kenyal, serta mengurangi tanda-tanda penuaan dini yang terkadang bikin nggak pede.

Sesuai namanya, anti-wrinkle, serum ini akan membantu menghambat munculnya kerutan-kerutan halus yang muncul pada wajah sebagai tanda penuaan.

Cukup dengan rutin mengaplikasikan serum ini setiap malam, kulit akan menjadi lebih awet muda dan kencang, Babes.

Nggak hanya menghambat penuaan pada kulit, serum ini juga berfungsi untuk meningkatkan kekenyalan kulit, menghaluskan kulit, dan meratakan warna kulit.

Baca juga: Beauty Must-Have: Lipstik Velvet SADA by Cathy Sharon dengan Sentuhan Indonesia

Kalau ingin mendapatkan kulit bebas kerutan di umur 40an ala Ha Ji Won, kamu udah tau dong harus menggunakan produk skincare apa, Babes?

beauty
skincare
serum
hajiwon
kulit bebas kerutan
Written By
Karina Kyoko Y

A sunset lover

All Comments (0)

Related Posts

The Shonet Monthly Issue
The Shonet Monthly Issue

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!