Fashion

Dari Kehadiran Kapal Pesiar Sampai Deretan Selebriti Hollywood Simak 7 Fakta Menarik dari Fashion Show Chanel

By THE SHONET Luxury  |   over 2 years ago
Dari Kehadiran Kapal Pesiar Sampai Deretan Selebriti Hollywood Simak 7 Fakta Menarik dari Fashion Show Chanel

Berbicara fashion show dengan panggung yang spektakuler Chanel tentu menjadi yang terdepan. Dari mulai membangun instalansi raksasa berbentuk jaket Chanel yang ikonis, membawa es dari Kutub Utara, hingga membangun supermarket. Kini dalam peragaan koleksi cruise 2019 yang berlangsung di venue favoritnya yakni Grand Palais, Paris, Chanel menghadirkan kapal pesiar sungguhan. Hal tersebut seolah menegaskan akan tema gaya nautical chic yang diusung oleh sang creative director, Karl Lagerfeld. 

Namun tak hanya sekadar tata panggung yang megah, Chanel juga menawarkan koleksi pakaian dan aksesori yang distingtif. Koleksi musim transisi seperti cruise, memang kerap membawa para desainer dan label fashion untuk mengetengahkan koleksi yang terinspirasi dari traveling. Kesan terlalu berpaku pada tema tak terasa pada koleksi ini. Karl Lagerfeld menghadirkan sejumlah items bergaya feminin dalam siluet klasik dan kasual yang diramalkan akan cukup memengaruhi pergerakan tren di peragaan koleksi spring/summer 2019 di bulan September mendatang. Berikut tujuh fakta dan tren yang perlu kamu ketahui dari fashion show Chanel koleksi cruise 2019.

Nama Kapal Pesiar yang Dipajang Diambil dari Nama Rumah Milik Coco Chanel

Olivier Saillant/Chanel

Terpilihnya nama La Pausa untuk kapal yang dipajang di fashion show ini, diambil dari nama rumah milik Coco Chanel di French Riviera. 

Peragaan Dibuka dengan Trio Padanan Sweater Berlogo Chanel 

YAnnis Vlamos/Indigital TV/Vogue

Kembalinya tren logomania nampaknya cukup mengilhami Karl Lagerfeld ketika merancang koleksi ini. Di mana ia menawarkan tiga jenis sweater berhiaskan logo Chanel yang dipadankan dengan celana bermotif stripes sebagai opening looks. 

Dominasi Warna Pastel dan Kembalinya Tren DIY Denim

Yannis Vlamos/Indigital TV/Vogue

Warna pink selalu konsisten muncul di setiap peragaan Chanel. Namun pada koleksi cruise ini tampak terlihat lebih mendominasi. Kesan girly dan merefleksikan kaum millennials disinyalir menjadi faktor yang membuat akan tren warna ini untuk musim depan. Selain warna, Chanel juga menghadirkan tren DIY jeans yang berkesan rebel lewat detail shreds

Baca juga: Artikel fashion dan runway review lainnya dari Rayoga Akbar Firdaus

Ganti Stocking Hitam Kamu dengan Warna Putih

Yannis Vlamos/Indigital TV/Vogue

Bosan mengenakan stocking hitam, kenapa tidak untuk menggantinya dengan warna putih yang klasik seperti yang dihadirkan Chanel.

Topi Beret untuk Menemani Tampilan Berlibur

Chanel

Mengangkat tema pesiar tentu tak lengkap bila tak menampilkan topi. Bukan topi besar, Karl Lagerfeld memilih beret dalam material tweed.

Aksesori Unik Terinspirasi Peralatan Keselamatan

Chanel

Tema perkapalan juga turut diaplikasikan pada desain aksesori. Salah satu yang menyita perhatian adalah tas berbentuk ban penyelamat.  

Dihadiri Sejumlah Selebriti Kenamaan

Chanel

Sejumlah selebriti dan muse dari rumah mode ini tampak duduk di baris terdepan menonton peragaan seperti Margot Robbie, Kristen Stewart, dan Lily-Rose Depp.

Foto: Yannis Vlamos/Indigital.TV/Vogue, Olivier Saillant/Chanel, Chanel

chanel
fashionshow
fashionreview
fashiontrend
kristenstewart
margotrobbie
karllagerfeld
chanelcruise2019
Written By
THE SHONET Luxury

Welcome to The Shonet Luxury! Kenali lebih dalam seputar luxury lifestyle dari mulai runway, trend, hingga travel update.

 

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!