Lifestyle

Dari Seorang Komedian Hingga Menjadi Presiden, Hasil Pemilihan Presiden Dibawah Ini Membuat Khalayak Terkejut!

Dari Seorang Komedian Hingga Menjadi Presiden, Hasil Pemilihan Presiden Dibawah Ini  Membuat Khalayak Terkejut!

Terkadang soal politik bisa menjadi hiburan tersendiri ya babes! Terkadang juga banyak kemenangan kuda hitam yang mengejutkan dunia, lho! Bicara soal masa depan memang tidak ada ya tau ya babes! seperti  3 Presiden di bawah ini yang mengejutkan publik. Tidak hanya karena kontroversi yang dibuat namun juga pekerjaan sebelum masuk ke dunia politik yang cukup mengagetkan khalayak.

Nah! Babes di bawah ini pembahasannya.

1. Volodymr Zelensky

INSTAGRAM.COM/ VOLODYMR_ZELENSKY
INSTAGRAM.COM/ VOLODYMR_ZELENSKY

Kemenangan Volodymr Zelensky dari Petro Poroshenko sebagai Presiden Ukrainia membuat khalayak terkejut. Siapa sangka sebelum terjun kedunia politik  Zelensky merupakan seorang komedian dan pernah memerankan tokoh sebagai Presiden di serial televisi Ukraini yang berjudul “Servant of The People”. Kemenangan Zelensky didasarkan oleh hasil exit poll yang menunjukan 73,2 persen suara diraup Zelensky dan lawannya Poroshenko meraup 25,3 persen suara.

2. Donald Trump

INSTAGRAM.COM/ REALDONALDTRUMP
INSTAGRAM.COM/ REALDONALDTRUMP

Kemenangan Donald Trump dari lawannya Hillary Clinton membuat masyarakat AS dan negara lain sangat terkejut, Trump yang dikenal saat masa kampanye sering melontarkan pernyataan kontroversial sering menuai kecaman. Sebelum kemenangan ini banyak media besar US dan lembaga survei pun memprediksikan jika Clinton yang akan menang. Kemenangan tercatat memiliki 276 suara pemilih sedangkan Clinton hanya 218 suara pemilih, menurut kebijakan election di  AS calon Presiden AS harus memiliki minimal 270 suara pemilih.  

3. Barack Obama

INSTAGRAM.COM/ BARACKOBAMA
INSTAGRAM.COM/ BARACKOBAMA

Kemenangan Barack Obama dari lawannya Hillary Clinton membuat publik sangat terkejut. Bagaimana tidak gambaran awal nominasi Demokrat tahun 2008 menyatakan jika Clinton tak terkalahkan, dan Obama merupakan Presiden pemiliki ras Afrika Amerika pertama yang dapat menginjakan kaki di Gedung Putih. Padahal kala itu Clinton merupakan sosok yang dihormati dan merupakan istri dari mantan Presiden AS ke-42 yaitu Bill Clinton, secara otomatis akan membuat Clinton memenangkan nominasi Demokrasi untuk menjadi Presiden AS. Namun nasib berkata lain, memiliki bakat sebagai pembicara dan juru kampanye, memungkinkan Obama untuk memenangkan kursi kepresidenan dari Clinton.

Baca Juga: Cara Barack Obama Melamar Michelle Obama yang Bikin Terharu!

Nah! babes itudia tiga hasil pemilihan Presiden yang membuat geger publik, sangat inspiratif ya semoga kita dapat memetik hal positif dari mereka!

THE SHONET Viral
THE SHONET Viral

THE SHONET JULY 2019 - SELF LOVE

The Shonet Rilis Edisi July The Shonet Monthly Issue! Simak Preview-nya!