Lifestyle

Dari Temen Jadi Demen, Ini Potret Perjalanan Cinta Justin Bieber dan Hailey Bieber

By THE SHONET Viral  |   11 months ago
Dari Temen Jadi Demen, Ini Potret Perjalanan Cinta Justin Bieber dan Hailey Bieber

Kehebohan Hailey Baldwin yang mengganti nama Instagramnya menjadi Hailey Bieber, membuat para netizen yakin bahwa Justin Bieber dan Hailey Baldwin sudah menikah.

Dan ternyata Justin Bieber dan Hailey Baldwin sudah saling mengenal dan berteman sejak lama, lho! Wah, simak perjalanan cinta mereka, yuk!

1. 2011

Hailey dan ayahnya bertemu Justin 2011

Hailey yang saat itu berusia 14 tahun dan ayanya yang aktor, Stephen Baldwin, diundang oleh Bieber yang saat itu berusia 16 tahun untuk menghadiri pemutaran perdana film biografinya Never Say Never di New York City pada bulan Februari 2011. Ini adalah pertama kalinya Hailey bertemu dengan Bieber.

2. November 2014

Pada bulan November 2014, pasangan ini difoto oleh fansnya sedang bersama dengan Kendall Jenner, di Gereja Hillsong, New York City dan dikabarkan mereka berdua adalah anggota dari gereja yang sama. Justin Bieber yang saat itu telah putus dengan Selena Gomez pun sering membagikan kedekatan mereka lewat foto-foto di Instagramnya.

Justin Bieber dan Hailey 2014

3. Desember 2014

Justin Hailey

Hailey yang sedang diwawancarai oleh E! News di premier Exodus di NYC, mengatakan bahwa tidak ada hubungan apa-apa tentang mereka berdua, hanya teman. "Saya mengenalnya sejak masih sangat kecil, sejak saya berusia 14 tahun, dan kami berteman baik selama bertahun-bertahun," jelasnya. "Kami baru-baru ini memang terlihat dekat, tapi tidak ada yang lebih dari itu."

4. 2015

View this post on Instagram

2015 I'm coming for u

A post shared by Justin Bieber (@justinbieber) on

 

Pada tahun baru 2015, Justin Bieber merayakan tahun baru bersama teman-temannya, dan juga ada Hailey Baldwin di sana. Pada bulan Februari tahun itu, Hailey masih mengatakan bahwa mereka tidak ada hubungan lebih dari teman. "Dia hanya sedang melewati masa-masa transisinya ke hal positif dan dia membutuhkan orang-orang baik di sekitarnya," kata Hailey pada E! "Dan saya berusaha menjadi teman yang baik, selalu ada, dan mendukung dia." Pada Desember, mereka terlihat merayakan tahun baru bersama lagi dan Bieber membagikan video di Instagramnya yang sedang menggoda Hailey.

View this post on Instagram

She thought we were taking a photo

A post shared by Justin Bieber (@justinbieber) on

 

5. 2016

Justin Hailey Jadian

Mereka akhirnya resmi berpacaran dan menghebohkan para penggemarnya dengan memposting foto dia dan Hailey sedang berciuman. Bieber berkata pada GQ, "Baldwin adalah orang yang sangat saya cintai. Kami menghabiskan banyak waktu bersama." Bieber mengatakan bahwa ia ingin hubungan yang serius.

"Saya sudah memiliki banyak hal dan saya harus komitmen. Banyak tanggung jawab," katanya. "Saya tidak ingin merasa bahwa perempuan yang aku cintai itu menambah beban." Penyanyi itu juga menambahkan pemikirannya untuk masa depan. "Bagaimana jika Hailey adalah gadis yang akan aku nikahi? Jika aku terburu-buru, aku bisa mengacaukan semuanya, than jika sudah kacau maka akan selalu kacau," kata Bieber. "Sangat sulit untuk memperbaiki luka seperti itu. Aku hanya tidak ingin menyakiti dia."
Pada Agustus 2016, Justin dan Hailey dikabarkan putus dan Justin telah dekat dengan model Sofia Richie, anak dari penyanyi Lionel Richie.

6. Mei 2018

Justin Bieber dan Hailey Baldwin

Saat itu, Hailey mengatakan pada UK's The Time bahwa dirinya dan Bieber telah memiliki waktu yang menegangkan pada perpisahan mereka tahun 2016. "Kami tidak mengobrol selama beberapa waktu dan banyak keanehan terjadi," katanya. "Tapi, hal tersebut membuat kami menyadari bahwa kami sudah bekerja sangat baik sebagai teman. Dia adalah orang yang kusayangi. Sekarang, adalah situasi yang sangat dewasa, itu bagus."

7. Juni 2018

Menurut TMZ, Justin dan Hailey menghabiskan hari Sabtunya pacaran di Brooklyn's Domino Park. Dan lagi mereka terlihat berciuman di pinggir sungai NYC. Dan ini sudah diabadikan dalam video di Youtube oleh TMZ.

8. Juli 2018

Justin Hailey Bieber tunangan

Juli menjadi bulan yang menyenangkan bagi Hailey karena pada tanggal 9 Juli 2018 Justin Bieber mengonfirmasi hubungan mereka sudah bertunangan! Dia juga membagikan hal tersebut di Instagramnya.

Justin dan Hailey pergi berjemur sinar matahari bersama di Miami setelah perjalanan singkat mereka di NYC. Pasangan ini terlihat sangat menikmati kehadiran masing-masing, khususnya Justin Bieber yang mengunggah fotonya bersama Hailey yang sedang berciuman di kolam renang.

Justin Hailey ciuman

9. September 2018

Justin Bieber menyanyikan lagu untuk Hailey Baldwin

Pada bulan ini, Hailey dan Justin dikabarkan menikah pada 13 September 2018, di pengadilan New York City oleh seorang sumber dan sumber tersebuk mengatakan bahwa mereka sudah menikah secara legal. Namun, hari berikutnya Hailey mengonfirmasi bawha kabar tersebut tidak benar, "Saya mengerti dari mana spekulasi itu datang, tapi aku belum menikah."

Beberapa hari setelahnya, Hailey dan Justin terlihat tidak terganggu dengan rumor pernikahan mereka. Mereka berdua menikmati waktu berdua di London dan Hailey pun mendatangi acara London Fashion Week. Meskipun di sana untuk bekerja, pasangan ini juga menyempatkan diri untuk jalan-jalan. mereka ke London Eye dan jalan-jalan di sekitar sana. Pada saat di sana, Justin mengeluarkan gitarnya dan memainkan lagu untuk tunangannya dan dilihat oleh puluhan pasang mata.

10. November 2018

Justin Bieber resmi menikah dengan Hailey Baldwin

Hailey dan Justin telah banyak menunjukkan hubungan mereka di media sosial mereka masing-masing. Justin juga sudah mengunggah foto lucu dari salah satu paparazi dan memasang caption "Istirku sangat luar biasa". Dan esoknya, Hailey Baldwin mengganti nama Instagramnya menjadi Hailey Bieber. Resmi sudah hubungan mereka.

BACA JUGA: Artikel Lainnya dari Zahra Aminati

Source foto: Instagram, Twitter, Youtube

Nah, itulah perjalanan cinta Justin Bieber dan Hailey Baldwin! Mereka berdua menunjukkan bahwa teman itu bisa juga jadi sepasang suami istri. 

lifestyle
justinbieber
haileybaldwin
viral
justinhailey
haileybieber
perjalanancinta
Written By
THE SHONET Viral

Welcome to The Shonet Viral! Tempat di mana kalian bisa mencari informasi terbaru seputar entertainment, gossip, dan news. Dikurasi oleh Sarah Christiani, dan Agestia. 

All Comments (0)

Related Article

The Shonet LookbookEmpowerment

Della Dartyan