Fashion

Dari Topeng hingga Tas Sabun Cuci Piring Ini 7 Aksesori Berdesain Anti Mainstream dari Fashion Week Fall/Winter 2019!

By THE SHONET Luxury  |   8 months ago
Dari Topeng hingga Tas Sabun Cuci Piring Ini 7 Aksesori Berdesain Anti Mainstream dari Fashion Week Fall/Winter 2019!

Tak hanya baju, kreasi aksesori juga menjadi elemen yang menarik atensi selama fashion week berlangsung. Desainer selain menawarkan koleksi aksesori seperti tas dan sepatu yang stylish dan fungsional, juga kadang menghadirkan desain eksperimental. Meski terlihat unik dan anti mainstream serta tak bisa digunakan untuk keperluan sehari-hari, aksesori ini hadir sebagai bagian dari narasi dari rancangan desainer. Berikut 5 aksesori berdesain unik dan anti mainstream dari fashion week fall/winter 2019.

1. Tas untuk botol air minum

Balenciaga Fall/Winter 2019/IMAXtree

Balenciaga selalu konsisten menghadirkan desain aksesori unik yang terinspirasi dari benda sehari-hari semisal tas IKEA. Kini Balenciaga menampilkan tas berdesain mirip paper bag berukuran mini yang muat untuk membawa botol air minum.

2. Topeng dan kalung spikes

Gucci Fall/Winter 2019

Gucci membawa elemen dramatis dalam koleksi fall/winter 2019 lewat kreasi topeng dan kalung berhiaskan spikes. Punk atau fetish? Kreasi aksesori ini memberi kesan rebel tersendiri.

3. Topeng telinga

Gucci fall/winter 2019/IMAXtree

Kreasi aksesori lain yang mencuri perhatian adalah perhiasan berbentuk ear mask atau topeng telinga. Anting atau pelindung?

4. Sepatu aksen pouch

Prada fall/winter 2019/IMAXtree

Prada menghadirkan sepatu boots yang edgy berhiaskan pouch. Kira-kira benda apa yang cocok untuk disimpan di pouch mini yang terdapat di sepatu ini?

5. Tas berbentuk pasta gigi

Moschino Fall/Winter 2019/IMAXtree

Berbicara kreasi aksesori unik dan anti mainstream, Moschino menjadi yang terdepan. Salah satu aksesori yang mencuri perhatian adalah tas berbentuk pasta gigi berukuran besar.

6. Tas berbentuk botol sabun cuci piring

Moschino Fall/Winter 2019/IMAXtree

Desain tas menarik lainnya dari Moschino adalah tas berbentuk botol sabun cuci piring. Diramalkan akan menjadi tas incaran para bintang street style di musim depan.

Baca juga: 10 Koleksi Terbaik di Paris Fashion Week Fall/Winter 2019

7. Topi sirip

Loewe Fall/Winter 2019/IMAXtre

Kesan artsy datang dari kreasi topi berhiaskan “sirip” di koleksi Loewe fall/winter 2019. Kehadirannya memberi sisi humor pada koleksi Loewe yang wearable.

fashionweek
loewe
gucci
moschino
prada
fallwinter2019
Written By
THE SHONET Luxury

Welcome to The Shonet Luxury! Kenali lebih dalam seputar luxury lifestyle dari mulai runway, trend, hingga travel update. Dikurasi oleh Rayoga Akbar Firdaus, dan Silvy Dwiyanti.

 

All Comments (3)
Sarah S. Christiani
tas sabun cuci piring. wow. sungguh kreatif.
8 months agoReply
Farhan Pramuji
tas pasta gigi sooooooo kewl love it
8 months agoReply
Rayoga Akbar Firdaus
butuh topeng gucci buat menghindari mantan :(
8 months agoReply

Related Article

The Shonet Lookbook