Lifestyle

Denada Justru Banjir Kritik Saat Tampil di Asian Games 2018 Bawakan Lagu India?

By SUARA.com  |   about 2 years ago
Denada Justru Banjir Kritik Saat Tampil di Asian Games 2018 Bawakan Lagu India?

Di penutupan Asian Games 2018, Denada tampil dengan penyanyi India, Siddharth Slathia membawakan lagu-lagu India yang keren banget, tapi ternyata ia malah menuai kritikan.

Denada dan Siddharth Slathia tampil membawakan lagu Koi Mil Gaya yang merupakan lagu yang dikenal warga Indonesia. Tapi sayangnya, nggak semua orang menyukai penampilan Denada yang malam itu tampil dengan busana khas India. Mereka mengatakan bahkan bahwa Denada kurang cocok menyanyikan lagu populer tersebut.

"Denada nya B aja, knp ga sekalian cari penyanyi yg mumpuni sih, kesan nya asal bngt," sindir @nenkirma01 melalui kolom komentar video yang diunggah akun Instagram @zonabollywood, Minggu (02/09/2018).

"G suka sama denada, suaranya bagus kl buat lagu indonesia, buat india mah apaan bgt, g cocok," sahut @alwiyah_hani.

"Bajunya denada agak jomplang banget yaa. Agak asal gitu sih menurutku. Mungkin pake saree yang simpel tapi india banget gitu lebih asyik yaa di lihatnya yaa. Kalo begitu agak gimana gitu kesannya. Berasa putri jasmine aladin di jaman milenial gitu," ungkap @anindhiita.

Meskipun begitu, tak sedikit netizen yang mengapresiasi penampilan Denada dan mengatakan bahwa penampilannya keren dan menghibur. Mereka menilai acara penutupan Asian Games 2018 ini memuaskan penggemar semua jenis musik, dari berbagai belahan dunia, termasuk lagu asal India. Jadi, nggak cuma K-Pop saja, nih. 

"Yg kpopers seneng karena ada ikon dan suju. Yg bolly lovers seneng karena denger lagu koi mil gaya, kuch kuch hota hai, dan jai ho," tulis @rinihusna_28.

"Jujur pas tadi liat mereka nyanyi lagu India, gue ikutan nyanyi tapi di saat lagu korea gue diam aja, tapi jujur bollywood paling pecah," imbuh @njel_k.

Dilansir dari Suara.com, walau banyak cibiran dari netizen, Denada tampaknya tak akan ambil pusing. Lewat akun Instagram pribadinya, pelantun Jogetin Aja itu tak mengunggah apapun soal penampilannya di acara penutupan Asian Games 2018. Ia hanya menunjukkan perjalanan pulang, sesaat setelah tampil dengan tulisan, "Alhamdulillah."

Wah, bagaimana nih? Menurut kalian penampilan Denada dan Siddharth Slathia bawakan lagu India gimana? Keren-keren aja, kan!

asiangames2018
asiangames
fyi
siddharthslathia
denada
Written By
SUARA.com

Suara.com adalah portal berita yang menyajikan informasi terhangat baik peristiwa politik, bisnis, hukum, sepakbola, entertainment, gaya hidup, otomotif, sains teknologi hingga jurnalisme warga. Dikemas dengan bahasa ringan, lugas dan tanpa prasangka. Informasi tersaji 24 jam, dapat dinikmati melalui desktop, laptop hingga beragam gadget atau perangkat mobile lainnya.

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!