Lifestyle

Dengan 5 Tips Ini Akan Memaksimalkan Hasil Mirror Photoshoot Kamu!

By Ive Priliana  |   21 days ago
Dengan 5 Tips Ini Akan Memaksimalkan Hasil Mirror Photoshoot Kamu!

Selama lagi dirumah aja, banyak banget trend yang bemunculan dalam hal fashion, food, dance dan salah satunya adalah Mirror Selfie Photoshoot. Mirror Selfie Photoshoot ini banyak yang sudah mempraktikannya dan hasilnya benar-benar aesthetic. Ada lima tips menarik yang akan membuat Mirror Selfie Photoshoot kalian tidak gagal dan pastinya aesthetic!

 

PIC BY IVEPRILANA
Sumber : stylecaster.com

 

1. Persiapan

Pertama-tama yang harus kalian persiapkan adalah attribute nya ada Cermin, Kamera, Objek foto seperti bunga (optional). Cermin yang digunakan bebas tergantung hasil foto yang kalian inginkan. Cermin besar akan membuat pemandangannya lebih mendominasi pada hasil foto, cermin sedang akan membuat wajah lebih dominasi pada hasil foto dan cermin kecil akan membuat bingkai foto lebih dominasi pada hasil foto. Saranku gunakan cermin sedang yang diameternya tidak lebih dari 80 cm, agar pemandangan dan wajah kalian memiliki rasio yang sama pada hasil fotonya!

 

2. Spot

PIC BY IVEPRILIANA

Nah, untuk background mengambil fotonya kalian membutuhkan spot foto yang lebih terlihat aesthetic. Spot foto yang cocok banget untuk Mirror Selfie Photoshoot ini adalah outdoor seperti taman luas berumput, balkon tanpa atap menghadap ke arah langit dan pepohonan. Spot foto tersebut bisa disesuaikan dengan keinginan kalian, tergantung apa yang kalian inginkan dari hasil pantulan cermin tersebut. 

 

3. Lighting

Tips berikut sangat mempengaruhi hasil foto kalian loh. Lighting outdoor sangat berperngaruh pada kondisi pagi, siang, sore dan malam. Setiap lighting akan menghasilkan hasil warna foto yang berbeda. Tentunya kondisi lighting untuk Mirror Selfie Photoshoot akan lebih baik pada saat pagi dan sore. Jika kalian mengambil foto saat pagi hari tidak ada pantulan cahaya matahari dan jika pada sore hari kalian akan mendapatkan effect golden hour. Tentukan waktu yang tepat untuk mendapatkan lighting yang maksimal untuk hasil foto kalian ya.

 

4. Filter Foto

 

PIC BY IVEPRILIANA

Yang keempat adalah Filter Effect. Kalian lihatkan ada perbandingan antara foto pertama dan foto kedua, foto pertama tidak menggunakan effect dan foto kedua menggunakan effect. Pasti kalian tau banget Filter Effect ini sangat penting untuk membantu foto kalian mendapatkan hasil yang maksimal. Dengan pemilihan filter yg tepat akan membuat warna pada foto kalian terlihat merata dan juga detail. Pada foto ini, aku mengaplikasikan Filter Effect dari warna Orange, agar mendapatkan effect detail dari golden hour pada kulitku.

 

5. Subjek Foto

Sebagai subjek pada photoshoot ini. Subjek foto harus mempersiapkan diri dari atas sampai kebawah seperti wajah, pakaian dan accesories lainnya. Tips untuk pakaian, pilihlah warna pakaian yang bisa matching dengan background kalian. Misalnya, background kalian itu rumput hijau atau pohon gunakan pakaian berwarna puih atau coklat, jangan disamakan dengan warna hijau, nanti mirip bunglon kalian hahaha. 

Tips untuk wajah mendapatkan hasil photoshoot yg maksimal, sebagai subjek foto pasti kalian sangat ingin terlihat glowing natural. Aku memilih sabun muka SENKA Perfect Whip sebagai facial wash yang membantu melembapkan kulit wajahku sehingga mendapatkan wajah GLOWING NATURAL!

Kenapa SENKA Perfect Whip? Sabun muka SENKA Perfect Whip itu merupakan brand skin care asal Jepang dibawah Shiseido company,kalian tau kan Shiseido yang bagus itu, nah tapi ini versi harga terjangkau nya. Produk sabun muka SENKA diformulasikan dengan Double Hyaluronic Acid. Hyaluronic acid adalah salah satu bahan unggulan yang punya kekuatan melembapkan sangat baik. Jadi, sabun muka SENKA Perfect Whip adalah pembersih wajah untuk menghilangkan kotoran, minyak berlebih dan sisa make up, dan pada saat bersamaan menghidrasi kulit. 

Sumber : gustigina.com

Membersihkan wajah menggunakan sabun muka SENKA Perfect Whip dipastikan wajah bersih dengan maksimal karena memiliki busa padat, melimpah dan besar. Emang kenapa kalau busanya padat? Karena sabun muka SENKA membersihkan wajah kita dengan kerja Busa agar tidak terkena tangan kita yang tidak hygienis dan akan mengurangi gesekan antara tangan dan wajah. Busa melimpah dan besar dan padat mampu membersihkan dengan lembut hingga ke pori-pori terdalam loh! Tenang aja, bahan-bahan dasar sabun muka SENKA dari tumbuhan (no animal testing) dan no paraben, seaman itu buat kamu yang sensitif kulitnya. Oh ya guys, selain pembersih wajah produk SENKA yang terkenal yaitu Senka Perfect Whip, Senka memiliki varian Make-up remover dan juga Sheet Mask, lengkapkan.

 

Tips terakhir deh ini, kalian juga harus punya kepercayaan diri, yang buat inner beauty kalian terpancar. Karena semua wanita itu cantik ! So, berpose dengan seluwes dan sebebas dirimu sendiri ya guys.


Nah, itu aja 5 Tips untuk memaksimalkan hasil Mirror Selfie Photoshoot, semoga bermanfaat !

facewash
senka
perfectwhip
reviewsenka
senkaperfectwhip
reviewsabunsenka
senkafacewash
Written By
Ive Priliana

Hello, ive blogs heree ✨

 

All Comments (0)

Related Posts

The Shonet Monthly Issue
The Shonet Monthly Issue

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!