LIFESTYLE   |   31 MARCH 2018

Deretan Zodiak yang Selalu Gagal Move On, Punyamu Juga Nggak?

Deretan Zodiak yang Selalu Gagal Move On, Punyamu Juga Nggak?

Akuilah, Girls, move on pasti bukan perkara yang mudah untuk dilalui. Apalagi ketika seseorang tersebut sudah begitu kamu sayangi. Untuk kamu yang mudah move on, selamat, kamu tak ada masalah dan bisa melanjutkan hidup ke depan dengan leluasa. Namun orang-orang dengan zodiak berikut ini, ternyata harus melalui waktu yang cukup lama untuk benar-benar bisa melupakan masa lalu.


1. Taurus (20 April - 20 Mei)

Valentine's Day/ New Line Cinema, Rice Films, Karz Entertainment

Zodiak ini biasanya memandang sebuah komitmen dengan serius. Bahkan, kebanyakan dari mereka bahkan menganggap sebuah komitmen adalah untuk seumur hidup. Taurus juga dikenal sebagai pribadi yang selfless, mementingkan orang lain daripada dirinya sendiri. Setelah putus dengan pasangan, Taurus membutuhkan waktu yang sangat lama untuk move on. Bahkan jika mereka sudah move on pun, itu bukan karena mereka benar-benar merelakan cinta lamanya pergi. Tapi tak lain karena mereka telah menemukan cinta dalam bentuk yang baru.


2. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Valentine's Day/ New Line Cinema, Rice Films, Karz Entertainment

Pribadi Cancer biasanya terbentuk dari jiwa yang sensitif. Karena itulah persoalan hati seperti putusnya hubungan dari pasangan bukan perkara mudah bagi zodiak ini. Merasa diabaikan saja sudah menjadi mimpi buruk bagi seorang Cancer, apalagi sampai diputuskan hubungannya. Jika mereka sedang tersakiti, Cancer juga cenderung mengubur dirinya sendiri dalam kesedihan. Kamukah diantaranya?


3. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Valentine's Day/ New Line Cinema, Rice Films, Karz Entertainment

Scorpio pun tak kalah melankolis. Sekalinya pribadi Scorpio jatuh pada seseorang, ia tak akan dengan mudah melepaskannya. Apalagi, kebanyakan Scorpio juga bisa merasakan jika sebuah hubungan sudah berada di ujung tanduk, namun cenderung masih tetap mempertahankannya.

Hubungan percintaannya memang sudah berakhir, tapi Scorpio akan selalu mencari jalan untuk tetap berhubungan dengan mantan kekasih. Kamu yang Scorpio mungkin pernah merasakan hal ini? Atau bagaimana dengan kamu yang pernah berhubungan dengan seseorang yang berzodiak Scorpio?


4. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Valentine's Day/ New Line Cinema, Rice Films, Karz Entertainment

Kelihatannya memang zodiak ini tidak pernah terlalu menghiraukan, tapi di dalam hati para Capricorn benar-benar memikirkan hubungan mereka dan hal itu bisa terjadi dengan cepat. Capricorn memberikan begitu banyak energi dan perjuangan agar kehidupan percintaan dengan orang yang disayang berjalan mulus dan sehat. Dan ketika hal itu tak sesuai dengan ekspetasi, Capricorn akan merasa ini tanggung jawabnya sendiri. Jika ingin benar-benar move on, Capricorn harus memahami diri jika hubungan yang berakhir ini tidak terjadi karena kesalahannya. Keep on moving, Capricorn!


5. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Valentine's Day/ New Line Cinema, Rice Films, Karz Entertainment

Para Pisces tak akan melakukan apa-apa jika ia tak benar-benar mencintai seseorang. Jika sampai jatuh cinta, maka hal itu akan jadi persoalan besar bagi hidupnya. Bagai sebuah tanaman, Pisces akan menyirami kekasihnya dengan cinta. Dan jika sampai putus cinta, Pisces memang akan terus memberikan rasa cinta itu, meski rasa sentimen mereka tidak akan kembali. Akan perlu waktu sangat lama untuk menghentikan Pisces agar berhenti memberikan cinta terus-menerus.

Satu-satunya cara adalah menyalurkan cinta mereka pada jalur yang benar. Walaupun itu memang butuh waktu yang lama pula. Pisces harus mengetahui jika cinta adalah anugerah, dan mereka tidak perlu memberikan hal itu pada seseorang yang tidak akan memperhitungkan mereka. Jadi, jangan sia-siakan cintamu untuk orang yang salah karena rasa sakit karena mantan, ya, Pisces!

Hayo, apa kah zodiakmu termasuk salah satu dari yang susah banget untuk move on?

Image: Valentine's Day/ New Line Cinema, Rice Films, Karz Entertainment
Tania Natalin
Tania Natalin

LIFESTYLE   |   31 MARCH 2018