Lifestyle

Dia Itu Beneran Suka Kamu atau Cuma Baik Aja Sih? Cari Tahu dari 5 Tanda Ini!

By Zahra Aminati  |   almost 2 years ago
Dia Itu Beneran Suka Kamu atau Cuma Baik Aja Sih? Cari Tahu dari 5 Tanda Ini!

Sikap ramah dan sopan dari seorang cowok itu kadang membingungkan dan kita sebagai cewek terkadang salah mengartikan apakah dia suka sama kita atau dia cuma baik aja? Kalau begini kan jadi bingung! Mau baper, eh, takut dibilang baperan, tapi kalau sok cuek kan sebenarnya emang kita tertarik.

Duh, jadi bingung. Tenang, di bawah ini ada 5 tanda apakah dia beneran suka sama kamu atau cuma baik aja? Let's check this out!

1. Apakah dia sering menanyakan pertanyaan padamu?

The Spectacular Now

Jika dia sering memberikanmu topik pembicaraan tentang cuaca atau lalu lintas padamu, mungkin dia sangat bosan. Atau bisa saja dia tidak ada topik yang bisa dia bicarakan padamu dan mungkin dia juga gugup. Tapi, jika dia saat menghubungimu menanyakan tentang kehidupanmu seperti keluargamu, rencana akhir pekanmu, apakah kamu single, kemungkinan juga dia tertarik dan menyukaimu.

2. Apakah dia sering berusaha untukmu?

The Spectacular Now

Kebanyakan cowok tidak suka deh itu nggak suka pencitraan dan mengorbankan sesuatu pada seseorang. Jika dia melakukan itu untukmu, dia mungkin sedang berusaha untuk membuatmu terkesan dan berharap kamu melakukan pergerakan. Misalnya, jika dia sering memesankan kopi untukmu setiap pagi, atau memberikanmu hadiah-hadiah kecil karena dia teringat padamu, bisa jadi dia sangat menyukaimu.

3. Dia meminta bantuanmu

The Spectacular Now

Jika dia sering meminta bantuanmu dengan beberapa harapan bisa menghabiskan waktu bersamamu, mungkin dia menyukaimu. Jika dia meminta tolong padamu hadiah apa yang cocok untuk ibumu atau restoran apa yang bagus untuk merayakan acara makan malam keluarganya, mungkin dia menyukaimu. Dia melakukan itu karena dia menghormati semua keputusanmu dan baginya pilihanmulah yang terbaik.

4. Dia membagikan cerita-cerita pribadinya padamu

The Spectacular Now

Jika kamu adalah orang yang mudah diajak bicara, dia mungkin hanya melampiaskannya. Tapi jika dia sudah memberanikan diri untuk menceritakan masa lalunya, masa kecilnya, orang tuanya, mungkin dia ingin curhat kepadamu karena dia sudah mempercayaimu. Hal ini bisa saja pertanda bahwa dia menyukaimu. Tapi jika dia berbicara banyak padamu tentang mantannya atau pacarnya yang jauh di sana, mungkin dia hanya melampiaskannya padamu dan kamu hanya dianggap teman curhat padanya.

5. Dia mengakui hubungannya denganmu

The Spectacular Now

Jika dia mengatakan bahwa kamu adalah seseorang yang membuat harinya berarti pada teman-temannya, mungkin itu adalah tanda bahwa dia sebenarnya tertarik padamu. Namun, jika dia memperkenalkanmu pada temannya bahwa kamu adalah teman yang baik untuknya, berarti dia hanya baik padamu. Jadi, kamu tidak perlu berharap dengan orang yang seperti ini, Babes.

BACA JUGA: Kamu Sedang Dekat dengan Seseorang Via Chat? Yuk, Coba Rayu Dia Tanpa Terlihat Murahan

Source foto: film The Spectacular Now/Andrew Lauren Productions (ALP),21 Laps Entertainment,Global Produce

Nah, itulah tanda bahwa apakah dia suka beneran denganmu atau dia hanya baik padamu, dia kayak gitu nggak?

lifestyle
relationship
hubungan
cinta
hubungancinta
diatertarikataucumabaik
ciricowoktertarik
ciricowokbaik
Written By
Zahra Aminati

Zahra Aminati adalah lulusan Sastra Indonesia UI yang sangat senang menulis dengan memperbanyak bacaannya. Dia pernah menjadi Creative Contributors di Popbela.com selama April-Oktober 2017 untuk kategori relationship dan career. Kemudian, dia juga pernah menjalani internship di Ruangguru sebagai Social Media Marketing Intern dari Januari-Maret 2018. Lewat tulisan, Zahra ingin membagikan pengetahuannya untuk para perempuan di seluruh Indonesia agar menjadi perempuan yang berpengetahuan luas. 

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!