Lifestyle

Dia Pergi Setelah Berhubungan Seks denganmu? Inilah Alasan di Baliknya!

By Zahra Aminati  |   almost 2 years ago
Dia Pergi Setelah Berhubungan Seks denganmu? Inilah Alasan di Baliknya!

Kamu dekat dengan seseorang hingga kamu memberanikan dirimu untuk berhubungan seks dengannya, tapi setelah itu, dia malah pergi meninggalkanmu. Duh, kesal abnget!

Kamu jadi menyesal dengan apa yang sudah kamu perbuat dengannya. Tapi, daripada kamu menyesalinya, biarkan itu menjadi pelajaranmu dan cari tahu kenapa dia mengabaikanmu setelah berhubungan seks.

1. Dia hanya menginginkan berhubungan seks

No String Attached

Ketika awalnya kamu dan dia sudah saling tahu bahwa yang dia inginkan hanya berhubungan seks, kenapa kamu masih berharap bisa menjalin hubungan yang lanjut dengannya? Jika kamu tidak menanyakan pada mereka apa yang mereka cari sebelum berhubungan seks, makan kamu membiarkan dirimu rentan dengan perilaku seperti ini. Coba cari tahu dari berbagai orang. Kalau memang dia track record-nya seperti itu, kenapa kamu masih berharap hubungan yang serius padanya?

2. Kamu tidak tahu apa yang kamu inginkan

No String Attached

Pada akhirnya, orang-orang akan mengetahui kapan seseorang tahu apa yang mereka inginkan. Mereka mungkin telah berhubungan seks denganmu dan kemudian bahwa kamu menyari sesuatu yang lebih serius atau tidak sesuai dengan kebutuhan mereka. Karena kamu dan dia tidak memiliki pandangan yang sama, dia pun lebih memilih meninggalkanmu daripada kamu nantinya mengajak dia ke jenjang yang lebih serius.

3. Mereka ketakutan

No String Attached

Dengar, kamu dan dia sama-sama menikmati hubungan seks itu tapi terkadang itulah yang menjadi pikiran untuknya. Bisa jadi dia panik dan mereka berpikir bahwa mereka belum siap untuk bertanggung jawab sehingga dia panik dan mengabaikanmu. Dengan kata lain, mereka takut akan komitmen. Dari sini kamu bisa tahu bahwa dia adalah orang yang belum dewasa!

4. Kamu merasa terikat dengannya

No String Attached

Bagaimana mungkin orang tidak terikat secara emosional setelah pengalaman seksual yang luar biasa? Ketika kamu telah melakukan hubungan seksual dengannya dan kamu mengirimi pesan lebih banyak dan mengajaknya kencan lebih sering, ini adalah tanda untuknya bahwa kamu menjadi orang yang terikat dengannya. Jadi, dia lebih memilih pergi meninggalkanmu setelah bertemu. Seharusnya kamu berlaku biasa saja dan berjual mahal lah.

5. Mereka sebenarnya tidak menyukaimu

No String Attached

Ini memang terdengar menyebalkan sih. Mereka tidak benar-benar peduli siapa kamu dan apa minatmu, mereka hanya memiliki satu hal padamu, mereka ingin bercinta denganmu. Setelah mereka mendapatkannya, mereka tidak ingin lanjut denganmu. Dan di saat itu kamu sudah jatuh terlalu dalam dengannya. Sebenarnya, dari awal dia sudah tidak peduli denganmu, kamunya saja yang bucin (budak cinta) dengannya. Jadi, sebelum melakukan hubungan seks pastikan bahwa kamu melakukan itu pada orang yang tepat.

BACA JUGA: Penting! Ini Dia Pasangan Seks yang Cocok Berdasarkan Zodiak

Source foto: film No Sting Attached/Paramount Pictures,Cold Spring Pictures,Spyglass Entertainment

Nah, itulah 5 alasan kenapa dia menjauh setelah berhubungan seks denganmu, jadikan itu pelajaran ya Babes agar tidak melakukan hal tersebut dengan sembarang orang.

lifestyle
relationship
seks
hubungan
cinta
hubungancinta
ditinggalsetelahberhubunganseks
berhubunganseks
Written By
Zahra Aminati

Zahra Aminati adalah lulusan Sastra Indonesia UI yang sangat senang menulis dengan memperbanyak bacaannya. Dia pernah menjadi Creative Contributors di Popbela.com selama April-Oktober 2017 untuk kategori relationship dan career. Kemudian, dia juga pernah menjalani internship di Ruangguru sebagai Social Media Marketing Intern dari Januari-Maret 2018. Lewat tulisan, Zahra ingin membagikan pengetahuannya untuk para perempuan di seluruh Indonesia agar menjadi perempuan yang berpengetahuan luas. 

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!