Lifestyle

Dibayar Rp 14,3 Miliar, Meghan Markle dan Pangeran Harry Jadi Pembicara Termahal

By THE SHONET Viral  |   about 2 months ago
Dibayar Rp 14,3 Miliar, Meghan Markle dan Pangeran Harry Jadi Pembicara Termahal
india.com

Ada kabar terbaru dari Meghan Markle dan Pangeran Harry, pasangan suami istri ini dikabarkan menjadi pembicara dengan bayaran termahal. Disebut-sebut untuk menjadikan Meghan Markle dan Pangeran Harry sebagai pembicara dalam suatu acara dibutuhkan bayaran 1 juta dollar atau sekitar Rp 14,3 miliar.

Meghan Markle dan Pangeran Harry dianggap sadar bahwa reputasi mereka dari keluarga kerajaan ini bisa menjadi salah satu hal yang menarik dalam suatu acara. Selain itu, pengalaman mereka dalam berbagai kegiatan saat masih menjabat sebagai anggota senior keluarga kerajaan pun membuat mereka dianggap pantas menjadi pembicara. 

Rekomendasi Bodycon Dress ala Meghan Markle

Baca Juga : Review Sabun Muka dengan Kandungan Kolagen, Senka Perfect Whip Collagen In!

Meghan Markle & Prince Harry Support Facebook Ad Boycott Over ...
eonline.com

Diberitakan juga, untuk mengasah skill bicara didepan publik kini Meghan Markle dan Pangeran Harry telah bergabung dalam Walker Agency. Agensi ini adalah agensi yang pernah menangani public figure seperti Barack dan Michelle Obama, Hillary dan Bill Clinton sampai dengan Oprah Winfrey. 

Meghan Markle 'Absolutely Involved' With UK Patronage From Her New ...
people.com

Selain itu ada kabar burung juga yang mengatakan bahwa Pangeran Harry dan Meghan Markle siap mencalonkan diri sebagai bakal calon presiden Amerika Serikat mendatang. Namun belum ada konfirmasi lebih lanjut perihal ini dari pihak Pangeran Harry dan Meghan Markle. 

Baca Juga : Tips Melakukan Double Cleansing dengan Facial Wash Terbaik dari Senka

Wow, menurut kamu apakah worth it mengeluarkan uang sebanyak itu untuk mengundang Pangeran Harry dan Meghan Markle sebagai pembicara? 

meghanmarkle
pangeranharry
Written By
THE SHONET Viral

Welcome to The Shonet Viral! Tempat di mana kalian bisa mencari informasi terbaru seputar entertainment, gossip, dan news. Dikurasi oleh Sarah Christiani, dan Agestia. 

All Comments (1)
Elle
walawwww
about 1 month agoReply

Related Posts

The Shonet Monthly Issue
The Shonet Monthly Issue

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!