Fashion

Diberitakan Bercerai, Victoria Beckham Rela Mundur dari Label Fashion Miliknya Demi Selamatkan Pernikahan

By Rayoga Akbar Firdaus  |   about 2 years ago
Diberitakan Bercerai, Victoria Beckham Rela Mundur dari Label Fashion Miliknya Demi Selamatkan Pernikahan

Ramai diberitakan bercerai, Victoria Beckham dikabarkan akan memilih mengurangi kesibukan mengurus label fashion pribadinya agar bisa fokus dan meluangkan waktu bersama sang suami David Beckham, dan keempat anaknya, Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harper. Diberitakan oleh situs Heat, seorang narasumber yang enggan disebutkan namanya dan merupakan teman dekat dari Victoria mengatakan, “Ini keputusan yang sangat emosional, karena label fashion itu sudah seperti 'bayinya' sendiri, namun Victoria telah memutuskan untuk mundur dari kegiatannya sehari-hari untuk fokus akan hal lain,”. Victoria Beckham akan merekrut seorang CEO yang akan menggantikannya.


Kesuksesan Victoria Beckham membangun label

Rumor perceraian Victoria dengan David Beckham berhembus pada Juni lalu. Namun langsung dibantah keras oleh juru bicara mereka sekaligus oleh Victoria sendiri yang menyebut David sebagai suami yang mengagumkan saat berbicara di sebuah forum Forbes Women Summit di New York.

Alessandro Garofalo/indigital.tv/Vogue
Koleksi Victoria Beckham musim Fall/Winter 2018/Alessandro Garofalo/Indigital.tv/Vogue

Namun perihal Victoria akan mengurangi porsi keterlibatan di perusahaanya sepertinya memang benar. Karena pada bulan Juni lalu ia resmi merekrut Paolo Riva untuk menggantikannya sebagai CEO. Label fashion Victoria Beckham memang tengah berkembang. Telah sepuluh tahun berdiri dan sempat disepelekan oleh para pelaku industri fashion, Victoria Beckham membuktikan talentanya dalam merancang lewat garis desain minimalis yang feminin dan modern.  Selain itu ia juga menerima suntikan dana investasi sebesar 30 juta Pounsterling dari perusahaan Neo Investment Partner.




fashion
victoriabeckham
davidbeckham
Written By
Rayoga Akbar Firdaus

Mengawali karier di majalah ELLE Indonesia sebagai Fashion Assistant hingga menjadi Senior Fashion Writer, lalu Associate Digital Fashion Editor majalah L’Officiel Indonesia Rayoga bergabung dengan The Shonet sebagai Market Editor. Mengetengahkan sisi intelektual dan bisnis dari industri fashion adalah misi utamanya. Bila sedang bosan menulis tentang fashion, ia akan beralih membaca karya fiksi dari Haruki Murakami dan Ayu Utami serta menonton film romantic comedy dari era ’90-an favoritnya When Harry Met Sally dan My Best Friend’s Wedding.

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!