Lifestyle

Dikabarkan Mengandung Anak dari Vokalis Coldplay, Dakota Johnson Melakukan Hal Ini!

By THE SHONET Viral  |   about 2 years ago
Dikabarkan Mengandung Anak dari Vokalis Coldplay, Dakota Johnson Melakukan Hal Ini!

Dakota Johnson dikabarkan bahwa ia sedang mengandung anak dari vokalis Coldplay, Chris Martin. Hal ini tentunya disangkal olehnya. 

Seorang wanita berusia 29 tahun - perwakilan dari film Fifty Shades of Grey memberitahu majalah PEOPLE bahwa Dakota Johnson tidak sedang mengandung. Wanita tersebut mengatakan bahwa balon yang berwarna biru dan merah muda yang terlihat di rumah Chris Martin pada minggu lalu adalah untuk ulang tahunnya dan bukannya perayaan kabar bahagia bahwa ia akan menjadi ayah. 

dakota johnson chris martin
Source: Metro

Pernyataan itu mengikuti laporandari TMZ yang memposting foto balon biru dan merah muda serta para selebriti yang hadir pada acara tersebut. Orang tua Dakota Johnson, aktor Melanie Griffith dan Don Johnson bersama Sean Penn serta Julia Roberts pun terlihat hadir pada pesta tersebut. Hal ini membuat banyak orang curiga. 

Portal berita TMZ melaporkan sekita 10 menit saat Don Johnson tiba, tali pengikat balon berwarna biru dilepaskan ke langit yang menandakan bahwa Dakota Johnson dan Chris Martin akan memiliki bayi laki – laki.

Dakota Johnson dan Chris Martin terlah berpacaran selama setahun. Setelah beberapa saat proses penceraian Chris Martin dengan Gwyneth Paltrow selesai pada tahun 2016. Chris Martin dan Gwyneth Paltrow sendiri telah dikaruniai 2 anak, Apple (14) dan Moses (12).

Baca juga: Artikel lainnya dari Dewi Kartika 

Kira-kira Dakota Johnson sedang hamil nggak ya? Atau mungkin memang hanya perayaan Chris Martin Coldplay? 

hollywood
chrismartin
dakotajohnson
Written By
THE SHONET Viral

Welcome to The Shonet Viral! Tempat di mana kalian bisa mencari informasi terbaru seputar entertainment, gossip, dan news. Dikurasi oleh Sarah Christiani, dan Agestia. 

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!