Lifestyle

Ditawari Peran Bisu, Adipati Dolken Langsung Tertarik! Film Apa Sih?

By SUARA.com  |   almost 2 years ago
Ditawari Peran Bisu, Adipati Dolken Langsung Tertarik! Film Apa Sih?

Dalam film Indonesia baru berjudul Namamu Kata Pertamaku, Adipati Dolken berperan sebagai seseorang yang bisu dan ternyata ia langsung tertarik saat ditawari peran tersebut, lho!

Rere Art2tonic, sutradara film Namamu Kata Pertamaku ternyata memilih Adipati Dolken sebagai peran utama karena memiliki memiliki tatapan yang tajam.

Paramedia

Di film itu, Adipati Dolken berperan sebagai seorang bisu yang ingin pergi ke Tana Toraja demi bisa berbicara.

"Tatapan matanya cocok," kata Rere Art2tonic pada Suara.com, usai screening film Namamu Kata Pertamaku, di XXI Epicetrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (27/11/2018).

Memerankan karakter yang bisu tentunya nggak mudah. Adipati pun dituntut untuk bisa memperlihatkan kemampuannya berakting sebagai seseorang yang sangat berbeda dengan dirinya.

Walaupun perannya menantang, Adipati Dolken ternyata langsung tertarik saat pertama kali mendapat tawaran film itu lho, Babes! Bahkan nggak butuh rayuan untuk bisa mengajak Adipati bergabung di film bergenre drama ini.

Paramedia

"Ngerayu Adipati nggak susah, begitu lihat script dia langsung tertarik," jelas Rere. 

Saat syuting, Adipati rupanya didampingi oleh guru SLB (Sekolah Luar Biasa) dan satu orang tunawicara bernama Akbar. Hal ini dilakukan demi menyempurnakan perannya sebagai seorang yang bisu.

Paramedia

"Sedihnya, pendamping Adipati yang tunawicara ini meninggal empat bulan yang lalu. Orangnya seumuran Adipati," tutur Rere Art2tonic dengan raut duka.

Baca Juga: Keseruan Gaya Pacaran Adipati dan Vanesha Prescilla, Gemes Banget!

Kita doakan saja film ini sukses, ya! Salut untuk Adipati Dolken yang langsung mau memerankan peran bisu! Turut berduka juga atas meninggalnya Akbar. 

adipatidolken
filmindonesia
namamukatapertamaku
peranbisu
Written By
SUARA.com

Suara.com adalah portal berita yang menyajikan informasi terhangat baik peristiwa politik, bisnis, hukum, sepakbola, entertainment, gaya hidup, otomotif, sains teknologi hingga jurnalisme warga. Dikemas dengan bahasa ringan, lugas dan tanpa prasangka. Informasi tersaji 24 jam, dapat dinikmati melalui desktop, laptop hingga beragam gadget atau perangkat mobile lainnya.

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!