Lifestyle

Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, Justin Bieber Angkat Suara dan Bawa Nama Selena Gomez!

By THE SHONET Viral  |   about 2 months ago
Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, Justin Bieber Angkat Suara dan Bawa Nama Selena Gomez!
Insider

Setelah Ansel Elgort dan Cole Sprouse, kini Justin Bieber juga ikut diterpa kabar tak sedap mengenai pelecehan seksual. Mendengar kabar tersebut, suami dari Hailey Bieber ini nggak tinggal diam dan angkat suara melalui akun Twitter pribadinya. Dalam pernyataannya, Justin Bieber juga membawa-bawa nama sang mantan, Selena Gomez.

Dituduh melakukan pelecehan seksual pada tahun 2014

The Sun

Melalui sebuah unggahan di Twitter, seorang cewek bernama Danielle menceritakan soal dirinya yang merasa menjadi korban pelecehan seksual oleh Justin Bieber. 

Twitter

Seusai menghadiri sebuah konser di Texas pada 9 Maret 2014, ada seseorang yang menghampiri Danielle yang mengatakan bahwa Ia bisa ikut bergabung dengan Justin Bieber di Hotel Four Seasons. Danielle juga mengatakan bahwa keduanya setuju untuk melakukan hubungan intim.

Baca juga: Kesalahan Dalam Mencuci Muka dan Memilih Facial Wash #SenkaHadirUntukMemperbaiki

Sebut nama Selena Gomez saat angkat suara

Los Angeles Times

Nggak anggap remeh, pelantun lagu Yummy ini langsung angkat suara. Dalam klarifikasinya, Justin Bieber membatah penuduhan tersebut.

Twitter

Penyanyi 26 tahun ini mengatakan bahwa pada tanggal 9 dan 10 Maret 2014 dirinya, Selena Gomez, dan beberapa temannya menginap di tempat lain, bukan di Hotel Four Seasons seperti yang dikatakan Danielle. Sebagai bukti, Justin Bieber juga memperlihatkan bukti pembayaran dari tempat yang diinapinya.

Rekomendasi produk untuk mendapatkan eyebrow on fleek ala Selena Gomez: 

Akun Twitter Danielle udah hilang

Twitter

Entah hanya untuk mencari sensasi sesaat atau mencuri atensi Justin Bieber dan publik, akun Twitter Danielle saat ini udah hilang. Kabarnya, Danielle sempat mengunggah tweet yang mengatakan bahwa nama Danielle adalah nama samaran, hanya main-main, dan sebenarnya Justin Bieber nggak pernah melakukan apapun kepadanya, ditambah dengan tagar #justinbieberisinnocent.

Baca juga: Review Senka Perfect Whip, Produk Pembersih Wajah No. 1 Asal Jepang

Kira-kira Justin Bieber akan mencari cewek yang mencoreng nama baiknya ini nggak, Babes? Well, bagaimanapun kelanjutannya, semoga kejadian ini nggak terulang dan menimpa artis-artis lain lagi, ya!

selenagomez
justinbieber
pelecehanseksual
justinbieberangkatsuara
justinbieberdituduhlakukanpelecehanseksual
Written By
THE SHONET Viral

Welcome to The Shonet Viral! Tempat di mana kalian bisa mencari informasi terbaru seputar entertainment, gossip, dan news. Dikurasi oleh Sarah Christiani, dan Agestia. 

All Comments (0)

Related Posts

The Shonet Monthly Issue
The Shonet Monthly Issue

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!