Lifestyle

Dituduh Melakukan Pelecehan Seksual Pada Ariana Grande, Ini Kata Uskup Ellis

By Tania Natalin  |   about 2 years ago
Dituduh Melakukan Pelecehan Seksual Pada Ariana Grande, Ini Kata Uskup Ellis

Netizen sempat dihebohkan dengan video yang memperlihatkan ketidaknyamanan Ariana Grande saat bersama Uskup Ellis, dan banyak yang mengatakan bahwa hal yang dilakukan proa tersebut adalah tindakan pelecehan seksual.

Dunia kehilangan Arethe Franklin yang dijuluki sebagai 'Queen of Soul'. Acara pemakaman wanita bersuara merdu ini pun mendatangkan Ariana Grande yang menyanyikan salah satu lagunya, yang berjudul (You Make Me Feel Like) A Natural Woman. Momen itu juga dihadiri seorang uskup bernama Charles H. Ellis III yang kemudian dituduh melakukan sexual harassment atau pelecehan seksual pada Ariana.

#respectariana & every other woman. please.

A post shared by grace💐🌼🌸🌻🌺 (@forreveragb) on

Penyanyi berusia 25 tahun tersebut diketahui memakai dress berwarna hitam dan setelah menyanyi, ia dihampiri oleh sang uskup. Ellis, uskup tersebut, kemudian merangkul Ariana dengan tangan kanannya. Sebenarnya tak ada yang salah jika rangkulan itu rangkulan biasa. Tapi dunia memperhatikan jika rangkulan tersebut terlihat berlebihan, karena jari-jari sang uskup mengenai dada Ariana.

Wajah Ariana pun terlihat tidak nyaman bahkan saat sang uskup berseloroh mengenai namanya. Momen itu kemudian jadi viral di berbagai media dan media sosial. Banyak orang yang menyalahkan dan menyayangkan perbuatan sang uskup. Dilihat dari The Guardian, sang uskup pun mengungkapkan alasannya mengapa sampai merangkul Ariana Grande. Menurutnya, itu hanya perlakuan akrab dari dirinya. "Saya tidak pernah bermaksud menyentuh bagian vital wanita mana pun. Mungkin saya terlalu keluar batas, saya minta maaf. Maybe I was too friendly or familiar but, again, I apologise" ungkapnya.

Ia juga mengaku tak mau menjadi penghalang bagi acara ini, karena momen itu sebenarnya adalah untuk Aretha Franklin. “I hug all the female and male artists. Everybody that was up, I shook their hands and hugged them. That's what we are all about in the church. We are all about love.” Tak lupa juga ia meminta maaf pada penyanyi yang baru saja meluncurkan album berjudul Sweetener itu. Hingga kini penyanyi berusia 25 tahun tersebut belum menanggapi hal ini.

Foto-foto berikut tersebar di media sosial dan menunjukkan bagaiman momen tersebut mengganggu mata penonton. 

Bagaimana kalau menurutmu, Girls, apakah apa yang dilakukan Uskup Ellis ini termasuk pelecehan seksual pada Ariana Grande?

Foto: Just Jared

arianagrande
wtf
charlesellis
arethafranklin
bishopellis
Written By
Tania Natalin

Tania saat ini bekerja di sebuah portal berita digital ternama di Jakarta dan spesialisasinya berupa konten viral, konten kreatif, serta berita lifestyle. Apa yang kamu lihat tentang tulisannya, hanya 5% tentangnya. Makanan enak adalah hal utama dalam hidup Tania dan lebih memilih menghabiskan waktu dengan melamun atau pergi ke museum.

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!