Lifestyle

Don't Mess Up My Tempo, Comeback EXO yang Penuh Teka-teki

By THE SHONET Viral  |   about 2 years ago
Don't Mess Up My Tempo, Comeback EXO yang Penuh Teka-teki

Jelang comeback dengan full album kelima mereka, Don't Mess Up My Tempo, EXO kembali merilis sesuatu yang exciting dan tentunya penuh teka-teki. Saking serunya, mereka sampai jadi worldwide trending topic di twitter!

Comeback EXO memang selama ini selalu penuh kejutan dan konsep yang matang. Nggak heran kan, kalau comeback mereka ini selalu dinanti oleh para EXO-L? Kali ini pun mereka kembali hadir dengan konsep yang berbeda dan bikin penasaran. 

Hari ini (22/10/2018) tengah malam waktu Korea Selatan, SM Entertainment selaku agensi EXO merilis teaser poster dan sebuah film konsep untuk Tempo yang merupakan title track dari album Don't Mess Up My Tempo. 

Dalam video berdurasi 32 detik ini, terlihat 9 member EXO termasuk Lay dalam busana streetwear khas pembalap jalanan. Sesuai dengan judul videonya, konsep baru EXO sebagai bikers memang ditonjolkan di sini. Terlihat pula 9 member EXO tampak bingung, berlari, serta mengendarai motor mereka masing-masing. Makin penasaran kan ada apa? 

Yang lebih menarik adalah mengenai teka-teki di teaser poster yang dirilis bersamaan dengan video tersebut. Teaser yang mirip poster film ini menampilkan tulisan yang bikin penasaran dan minta dipecahkan banget, Babes! 

"Speed loving bikers enter the fragment of frozen time as they log into the red cube. Solving the given puzzle is the only route for all to escape. However, the bikers are unable to resist the temptation and re-enters the cube."

Source: SM Entertainment

Di waktu yang sama, EXO juga mengupdate media sosial mereka dengan teaser, poster dan video concept film ini. Mereka juga mengganti display picture profile mereka dengan sebuah kubus merah yang merupakan hint untuk comeback kali ini. 

Baca Juga: Keren Banget, Kalian Harus Nonton MV Lay EXO yang Judulnya NAMANANA!

Sementara itu, album baru EXO yang berjudul Don't Mess Up My Tempo ini sudah bisa dipesan secara pre-order di Korea dan internasional dan akan rilis pada tanggal 2 November, bersamaan dengan comeback showcase mereka. 

kpop
exo
dontmessupmytempo
comebackexo
Written By
THE SHONET Viral

Welcome to The Shonet Viral! Tempat di mana kalian bisa mencari informasi terbaru seputar entertainment, gossip, dan news. Dikurasi oleh Sarah Christiani, dan Agestia. 

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!