Beauty

Eyeshadow untuk Blush On? Why not?

By Hello Beauty  |   about 2 years ago
Eyeshadow untuk Blush On? Why not?

Menggunakan eyeshadow sebagai blush on alias perona pipi itu sangat lah mudah, dan membuat pilihan riasan kamu jauh lebih fleksibel. Eyeshadow menawarkan berbagai warna yang lebih banyak dan beragam. Keduanya memiliki rumus yang sama, dan kamu akan menggunakan teknik serupa untuk menerapkannya. Pilih jenis dan shade yang sesuai dengan kulit kamu, dan kamu akan mendapatkan hasil yang sempurna!

eyeshadow
Source: Unsplash

Warna terbaik eyeshadow yang dapat digunakan untuk menjadi blush adalah pink cenderung ke peach, pink dan soft plum cocok untuk kulit berwarna cerah dengan undertone dingin dan warna peach cocok untuk kulit cerah dengan undertone warna kulit hangat.

Gunakan, eyeshadow dengan shimmer jika kamu ingin pergi ke pesta, walupun eyeshadow dengan shimmer terlihat tidak natural jika digunakan untuk blush on. Jika anda ingin mendapatkan hasil yang natural, gunakan eyeshadow yang matte. Kamu juga dapat menggunakan eyeshadow berbahan krim maupun bubuk untuk blush on. Cream eyeshadow baik untuk kamu yang ingin tahan lama, dan eyeshadow powder lebih baik untuk kulit jenis berminyak dan bisa tampak lebih alami daripada eyeshadow krim.

Eyeshadow
Source: Unsplash

 Tips

Karena eyeshadow berbahan dasar lebih berat dibanding blush on, memungkinkan terjadi break out pada pipi kamu cukup tinggi. Cuci kulit kamu secara menyeluruh sampai benar benar bersih setelah menggunakan eyeshadow sebagai blush untuk menghindari munculnya jerawat

Jika kamu menggunakan eyeshadow berbahan dasar bubuk, ketuk kuas blush sebelum diaplikasikan ke pipi, jika terlalu banyak bubuk eyeshadow yang menempel pada brush bisa kamu sapukan brush pada tissue. Gunakan warna merah muda untuk menonjolkan the apple of your cheeks lalu tambahkan warna cokelat dibawah nya untuk menambahkan contour pada pipi. 

Untuk menggunakan Krim eyeshadow sebagai Blush kamu bisa mencelupkan spons makeup ke dalam produk atau gunakan highlighter brush untuk di aplikasikan di pipi kamu. Blend eyeshadow cream secara berkala pada pipi anda, Eyeshadow krim lebih susah di blend dibanding powder demi mendapatkan hasil yang natural.

Tertarik mencoba pakai eyeshadow sebagai blush on, Girls?

beauty
eyeshadow
makeup
loreal
inspirasi
mua
makeupartist
maybelline
benefit
wisuda
inspirasimakeup
Written By
Hello Beauty

Hellobeauty is Indonesia's 1st beauty services marketplace for beauty professionals and clients. Beauty professionals can manage their business, connect with new and existing clients and showcase their services. Clients can discover beauty services, and book instantly anytime, anywhere

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!