Lifestyle

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald Rilis Final Trailer, Nagini Adalah Manusia?

By Sarah S. Christiani  |   about 2 years ago
Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald Rilis Final Trailer, Nagini Adalah Manusia?

Sejak tahun lalu, sekuel film Fantastic Beasts yaitu Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald telah membuat banyak fans penasaran, apalagi dengan adanya banyak karakter baru, termasuk Nagini yang rupanya adalah manusia. 

nagini
Source: Twitter @BeastMovieUK

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald akan rilis di bulan November tahun ini dan digadang-gadang akan mengikuti kesuksesan film pertamanya, Fantastic Beast and Where to Find Them yang menjadi film box office di tahun 2016. Saat itu, kemunculan film ini seakan memuaskan dahaga para fans cerita Harry Potter. Apakah kalian termasuk? 

Masih mengisahkan petualangan ahli zoologi magis Newt Scamander yang diperankan oleh Eddie Redmayne, trailer baru yang merupakan trailer final membuat banyak orang kaget berat. Yup, trailer ini menegaskan keterlibatan Nagini, seorang Maledictus, yang tentu saja terus menjadi Horcrux terakhir Voldemort dan muncul di kisah Harry Potter. 

Awal tahun ini, telah dikonfirmasi bahwa aktris Korea, Claudia Kim berpartisipasi dalam film ini untuk memainkan sesosok Maledictus yang membawa kutukan darah dan membuatnya mengubah dirinya menjadi binatang buas.

Beberapa orang mengatakan bahwa Claudia bisa saja mendapatkan peran menjadi Nagini, yang merupakan ular dari cerita-cerita utama Harry Potter, tetapi ini belum pernah dikonfirmasikan sampai sekarang. Yup, sekarang sudah jelas bahwa Claudia Kim memang memerankan sosok Nagini yang ternyata bukanlah ular biasa. 

Di trailer ini, saat sosok Claudia Kim berubah menjadi ular, Credence Barebone (yang diperankan oleh Ezra Miller) dapat dengan jelas terdengar mengatakan, "Nagini..." 

nagini
Source: YouTube

Claudia Kim pun akhirnya mengungkapkan mengenai karakter yang ia perankan. Dalam wawancara dengan Entertainment Weekly, ia berkata, “Ini akan sangat menarik untuk melihat sisi lain Nagini. Kamu hanya melihatnya sebagai Horcrux. Dalam hal ini, dia wanita yang luar biasa namun rentan yang ingin bertahan hidup. Dia ingin tetap menjadi manusia dan saya pikir itu sangat kontras dengan karakter," jelasnya. 

Nggak hanya cerita soal Nagini yang bikin banyak penasaran, akan ada kelanjutan cerita dari berbagai karakter seperti Credence Barebone, Grindelwald dan bahkan Dumbledore, lho! Film ini direncanakan akan tayang mulai tanggal 16 November 2018. 

grindelwald
harrypotter
nagini
claudiakim
fantasticbeasts
Written By
Sarah S. Christiani

Hobi menulis, Sarah S. Christiani yang akrab dipanggil Sorasarah mengawali karier menulisnya sebagai reporter di majalah Asian Look, kemudian menjadi fashion writer dan stylist di Bintang Indonesia, serta editor di Teen.co.id dan kini bergabung dengan The Shonet. 

Selain fashion dan K-Pop, Sarah juga hobi traveling, café-hopping dan menghabiskan waktu senggangnya dengan membaca novel dan menonton ulang film kesukaannya, seperti Interview with the Vampire. 

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!