Fashion

Fashion Flashback: 15 Gaya Terbaik Meghan Markle di Sepanjang Tahun 2018

By THE SHONET Luxury  |   over 1 year ago
Fashion Flashback: 15 Gaya Terbaik Meghan Markle di Sepanjang Tahun 2018

Berbicara ikon di tahun 2018, sudah pasti jawabannya Meghan Markle. Sang Duchess of Sussex kini menjadi bintang baru Kerajaan Inggris. Apapun yang dilakukan dan dikenakan menjadi berita yang ditunggu. Gaya berpenampilan Meghan Markle menjadi salah satu daya tarik mengapa publik menyukainya. Meghan bahkan mempopulerkan sejumlah tren fashion di tahun ini yang bisa kamu cek di sini. Dari sekian banyak pakaian yang dikenakannya, berikut 15 gaya terbaik Meghan Markle sepanjang tahun 2018.

1. Gaun pernikahan Givenchy

Pinterest

Ketertarikan Meghan pada fashion terlihat pada preferensi rancangan gaun pernikahannya. Gaun bergaya minimalis rancangan Givenchy tersebut menarik perhatian berkat siluet dan potongan kerah yang modern.

2. Gaun pernikahan Stella McCartney

People

Untuk resepsi, Meghan Markle mengenakan gaun rancangan Stella McCartney. Memilih model halterneck, Meghan berani mengenakan gaun yang memamerkan bahunya. Sesuatu yang jarang dilakukan oleh anggota kerajaan.

3. Gaun Dior haute couture

Pinterest

Anggota keluarga kerajaan mungkin sering mengenakan gaun custom khusus, namun hampir tidak pernah terlihat memakai kreasi haute couture dari rumah mode kenamaan. Namun Meghan Markle tak ragu untuk mengenakannya lewat gaun klasik dari Dior haute couture.

4. Gaun detail cape Givenchy

Pinterest

Ketika melakukan kunjungan ke Cheshire bersama Ratu Elizabeth II , Meghan Markle mengenakan dress detail cape dari Givenchy yang modern dan chic.

5. Midi dress rancangan Givenchy

Pinterest

Givenchy kembali menjadi label pilihan Meghan Markle kala menghadiri pembukaan pameran. Kali ini berupa midi dress lengan panjang warna hitam yang elegan.

6. Skirt suit rancangan Prada

Vogue Australia

Padanan skirt suit warna pink dari Prada menjadi pilihan Meghan Markle saat menghadiri acara Elizabeth's Young Leaders Award. Banyak yang menilai gayanya mirip dengan pakaian mendiang Putri Diana di era '80-an.

7. Dress kuning rancangan Brandon Maxwell

Pinterest

Warna menjadi salah satu elemen utama dalam penampilan Meghan Markle. Seperti saat Meghan mengenakan dress warna kuning rancangan desainer Brandon Maxwell.

8. Denim dress rancangan Carolina Herrera

Pinterest

Ketika menghadiri sebuah pertandingan Polo, di mana Pangeran Harry turut berpartisipasi, Meghan Markle memakai denim dress rancangan Carolina Herrera. Sebuah pilihan bahan yang tak biasa bagi anggota keluarga kerajaan.

9. Pantsuit karya Altuzarra

Pinterest

Tak hanya dress, Meghan Markle juga  satu waktu juga pernah memakai setelan jas. Meghan mengenakan setelan jas karya salah satu desainer favoritnya yakni Altuzarra.

10. Gaun detail embellishment rancangan Oscar de la Renta

Popsugar

Di tugas kunjungan kenegaraan pertamanya ke Australia, Meghan Markle tampil elegan dan whimsical dengan mengenakan gaun karya Oscar de la Renta. Detail embellishment berbentuk burung tersebut memberi elemen dramatis tersendiri.

11. Gaun warna burgundy dari Boss

Fashionista.com

Saat akan meninggalkan Australia menuju Selandia Baru, Meghan Markle tampil mencuri perhatian lewat midi dress warna burgundy dari label Boss.

12. Tuxedo dress rancangan Judith & Charles

Pinterest

Salah satu tampilan kontroversial Meghan Markle adalah ketika mengenakan tuxedo dress rancangan Judith & Charles. Memakai mini dress dengan tanpa memakai stocking, Meghan disebut telah melanggar protokol berpakaian keluarga kerajaan.

13. Kemeja dan celana rancangan Ralph Lauren

Pinterest

Saat menonton pertandingan Wimbledon bersama Kate Middleton, Meghan Markle tampil preppy dan kasual lewat padanan kemeja dan celana dari Ralph Lauren.

14. Gaun one shoulder rancangan Givenchy

BFC/Fashionista.com

Meghan Markle memberi kejutan sekaligus menyerahkan penghargaan di acara Fashion Award kepada desainer Givenchy yakni Clare Waight Keller dengan memakai gaun one-shoulder yang memamerkan kehamilannya.

Baca juga: Dari Solidaritas hingga Perkelahian, Ini 10 Momen Heboh di Red Carpet Tahun 2018

15. Coat dan dress rancangan Victoria Beckham

Fashionista.com

Saat merayakan Natal bersama keluarga kerajaan, Meghan Markle untuk pertama kalinya mengenakan rancangan Victoria Beckham. Meghan memilih coat dan dress berwarna senada yang elegan.

fashion
meghanmarkle
meghanmarkle2018
Written By
THE SHONET Luxury

Welcome to The Shonet Luxury! Kenali lebih dalam seputar luxury lifestyle dari mulai runway, trend, hingga travel update. Dikurasi oleh Rayoga Akbar Firdaus, dan Silvy Dwiyanti.

 

All Comments (0)

Related Posts

The Shonet Monthly Issue
The Shonet Monthly Issue

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!