Beauty

First Impression: Review FOREO UFO, Masker Unik dan Canggih untuk Wajah Glowing

By Sarah S. Christiani  |   about 2 months ago
First Impression: Review FOREO UFO, Masker Unik dan Canggih untuk Wajah Glowing

Buat kalian para beauty junkie, pastinya banyak mencoba berbagai produk skincare dan makeup, kan? Apalagi, makin banyak saja produk-produk yang unik dan seru untuk dicoba! Nah, kalian udah pernah nyobain FOREO Sweden, belum? Kali ini aku mau bahas soal salah satu produk brand asal Swedia ini yang unik dan modern yaitu FOREO UFO. 

 

Apa Sih FOREO UFO Ini? 

(dok. Instagram FOREO)

 

Kalian pasti udah sering maskeran kan, Babes? Tapi kalau maskeran dengan pengalaman unik karena pakai beauty gadget yang modern, udah pernah belum? 

FOREO UFO ini diklaim sebagai sebuah alat masker canggih yang menggabungkan teknologi masker korea (siapa sihhhh yang nggak suka pake masker Korea??) dan teknologi kecantikan dari Swedia. Masker canggih ini menawarkan sensasi seperti melakukan facial treatment yang biasanya kalian dapatkan dengan pergi ke tempat-tempat spa atau salon kecantikan tapi kini bisa kalian lakukan di rumah selama 90 detik saja. Praktis banget, kan? UFO ini menggunakan teknologi Hyper-Infusion yang menggunakan reaksi alami kulit kita terhadap panas dan dingin serta denyutan T-Sonic. 

 

Device Mask Canggih Berteknologi 

alat ini kecil tapi oke banget! (dok. Instagram FOREO)

 

Selain gadget-nya, pasti ada maskernya juga. Jadi, alat masker ini tuh juga menggunakan mask sheet khusus yang mempunyai formula dari Korea dan manfaatnya juga berbeda-beda. Tapi, setiap face mask khusus UFO ini tuh dapat di-pairing di dalam aplikasi. Keren, kan? Pada UFO pun memiliki teknologi denyutan T-sonic (T-Sonic pulsation) untuk membantu penyerapan bahan-bahan si face mask UFO ke wajah kita. Jadinya, kulit wajah kita akan lebih halus dan sehat. Pastinya glowing juga!! Selama pemakaian pun akan bikin kita relaks. 

 

Ada dua efek saat penggunaan FOREO UFO ini yaitu efek warming yang hangat dan lembut yang akan bikin kalian relaks dan menenangkan pikiran dan tubuh. Asik, kan? Kayak di spa beneran, deh! Saat menggunakan UFO dalam mode Thermo-Therapy, gadget ini akan menghangat di kulit dan di saat yang bersamaan, mereka juga semacam memasukkan bahan-bahan bermanfaat di mask sheet-nya ke dalam wajah kita, jadi memang efektif walau waktunya cuma sebentar. 

 

Sedangkan satu lagi adalah efek cooling dimana saat menggunakan mode Cryo-Therapy, kita bisa merasakan dingin dan itu ternyata bermanfaat untuk mengurangi tampilan pori-pori dan mengurangi bengkak. Kalau biasanya kalian menyimpan masker kalian di dalam kulkas, nah sekarang nggak perlu! Cuma perlu pakai gadget FOREO UFO ini aja, deh. Kulit jadi terasa segar! 

 

Harus Pakai Aplikasi, Ya! 

pastiin download aplikasinya ya (dok. Instagram FOREO)

 

Nah, karena menggunakan alat dan memang pakai teknologi, perlu diingat saat kamu membeli produk ini, kamu juga harus mengunggah aplikasi di smartphone-mu. Kalau sudah kamu aktifkan, koneksikan alat dengan menggunakan bluetooth di smartphone. Lalu, kalian tinggal memilih masker yang akan digunakan dan perawatan malam atau siang hari. 

ada bracode-nya! (dok. sorasarah)

Jangan lupa scan barcode pada masker, tempatkan masker pada device, kunci dengan safety ring dan treatment praktis di rumah pun bisa kalian mulai! 

 

Wajah Glowing dan Sehat dengan Perawatan di Rumah Aja!

dok. sorasarah

 

Jenis activated mask treatment yang aku coba pertama-tama adalah Call it a Night Mask. Masker ini membantu memberikan nutrisi untuk kulit di malam hari dengan kandungan ginseng dan minyak zaitun. Seperti yang kita ketahui, malam hari memang waktu yang tepat untuk membiarkan wajah kita beristirahat dan menyerap segala manfaat yang bisa kita berikan lewat produk-produk skincare yang kita pakai. 

 

Sebagai orang yang hobi nyobain berbagai produk kecantikan, menurutku FOREO UFO ini memang menarik dan unik. Apalagi dilengkapi dengan teknologi yang canggih dan modern. Di masa pandemi seperti sekarang ini, mungkin banyak diantara kalian yang takut untuk bepergian keluar rumah, kan? (Sama, aku juga!!) Jadi sebenarnya, menggunakan alat yang praktis dengan manfaat seperti melakukan perawatan di spa ini tuh menguntungkan banget. Soalnya kita bisa melakukannya di rumah dan nggak membutuhkan waktu lama. Kalian yang masih work from home pun bisa melakukannya. Efek relaxing dan rasa seperti dipijat pun bisa membuat kalian yang nggak keluar rumah bisa less stressed dengan alat ini. Aku bakalan cobain pakai masker canggih ini secara rutin untuk cari tahu apakah makin lama wajahku akan glowing dan sehat atau nggak hehehe. 

 

Nah, buat yang tertarik untuk mencobanya, kalian bisa mendapatkannya di Sephora online dan offline ya, Babes! Selamat mencoba! 

skincare
review
foreo
foreoufo
beautygadget
Written By
Sarah S. Christiani

Hobi menulis, Sarah S. Christiani yang akrab dipanggil Sorasarah mengawali karier menulisnya sebagai reporter di majalah Asian Look, kemudian menjadi fashion writer dan stylist di Bintang Indonesia, serta editor di Teen.co.id dan kini bergabung dengan The Shonet. 

Selain fashion dan K-Pop, Sarah juga hobi traveling, café-hopping dan menghabiskan waktu senggangnya dengan membaca novel dan menonton ulang film kesukaannya, seperti Interview with the Vampire. 

All Comments (0)

Related Posts

The Shonet Monthly Issue
The Shonet Monthly Issue

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!