Beauty

Furatasse Pro Colour Shampoo & Hair Perfume

By Nadira Ayu  |   26 days ago
Furatasse Pro Colour Shampoo & Hair Perfume

Hai semuanya! Jadi aku sekarang mau review shampoo dan hair perfume dari Furatasse Indonesia. Pertama pas aku dapet paketnya aku gak sabar banget untuk cobain hair perfumenya karena jujur aku baru cium dus hair perfumenya aja wanginya tuh udah kecium banget dan pertama aku cium wanginya aku mikir ini hair perfume wanginya elegan banget, pokoknya wanginya mahal gitu! kalo aku deskripsiin wanginya tuh seger bikin mata melek kalo cium wanginya hahaha terus soft juga gak bikin pusiiing dan nyegat dan mewaaaah banget wanginya gak abal-abal guys. Nah kebetulan banget juga pada saat itu aku mau pergi tapi ngerasa rambutku bau karena sebelumnya habis naik motor dan kena asep rokok tapi aku gasempet keramas, akhirnya aku semprot hair perfumenya kerambut aku daaaaan surprisingly wanginya nempel banget dirambut aku bahkan sampe aku pulang lagi kerumah wanginya masih ada! jadi dapat disimpulan kalau hair perfume ini aweeeet guys hahaha aku seneng banget! Ohiya, btw perfume ini juga ukurannya kecil tipis gitu jadi enaaak dibawa kemana aja dan pakai tas apa aja karena gak makan tempatt!

 

Nah setelah itu aku cobain shampoonya, kebetulan rambutku itu juga di cat tapi rambutku terbilang halus dan gak gitu kasar sih walaupun dicat. Pas aku shampooan aku mikiir kok busanya dikit akhirnya aku tambahin lagi tapi tetep dikit gak sampe jadi foam kaya shampoo-shampoo yang laiin haha tapi aku gak masalah sih! Kalau kata orang kan semakin busanya dikit berarti semakin bagus produknya hahaha. pas aku keramas ternyata wanginya enak banget gakaya shampoo yang biasa aku pake tuh wanginya segeeeer tapi kalau ini wanginya soft banget tapi kecium banget! bener-bener kaya wangi perfume yang mewah gitu...

sekelarnya aku keramas aku heraaaaaan banget rambutku pas kering jadi halus banget bener-bener halus kaya rambut bayi!!! selain halus juga rambutku jadi jatoh gituuuu, rambutku sebenernya emang lurus dari awal tapiiii karena pakai shampoo ini rambutku benerbener jadi halus dan jatoh kaya orang abis catokaaan padahal aku baru keringin rambut aja pake hairdryer! 

 

Fix siih kalau kedua produk ini habis aku bakal beli lagiiii karena worth it banget hihihi

 

 

 

furatasse
furatasse review
Written By
Nadira Ayu

Welcome to my page! :) 

All Comments (0)

Related Posts

The Shonet Monthly Issue
The Shonet Monthly Issue

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!