Beauty

Gaya Rambut Sci-Fi Kabarnya Masih Akan Trending di Tahun 2019!

By Cinantya Kumala  |   over 1 year ago
Gaya Rambut Sci-Fi Kabarnya Masih Akan Trending di Tahun 2019!

We must say, 2018 is the year of short hairstyle. Don't you think so? Para seleb pun nggak segan muncul dengan tampilan rambut pendek di berbagai kesempatan. Kabarnya tren ini masih akan terbawa di 2019, Babes!

Mungkin praktis dan mudah dirawat jadi dua alasan utama banyak perempuan memilih memotong rambutnya tahun ini. Dari sekian banyak potongan rambut pendek, bob is the most famous one.

Tapi, sudah pernah dengar gaya rambut sci-fi bob, belum? Kalau belum, kamu wajib simak bersama!

Sci-fi bob merupakan gaya rambut bob yang memiliki ciri-ciri berpotongan lurus dengan ujung yang tegas dan sudut yang terlihat lancip. Dari namanya, kita sudah bisa lihat kalau gaya rambut ini populer dalam film atau serial TV dengan genre sci-fi seperti Start Trek atau The Fifth Element.

Star Trek;  Paramount Pictures,Spyglass Entertainment,Bad Robot 

Di L.A, sci-fi bob diakui sedang 'naik daun' karena gaya rambut ini menjadi political statement untuk beberapa perempuan. Sal Salcedo, seorang hairstylist di L.A mengungkapkan, 'This isn't just hairstyle, it's a sign of empowerment and freedom.' Menurutnya, kini 'ideal hair' atau 'pretty hair' nggak lagi terbatas pada gaya rambut panjang saja.

Pinterest


Fearless spirit ini juga makin didukung dengan penampilan para bintang yang mengenakan rambut sci-fi bob di berbagai kesempatan yang diliput oleh media sehingga membuat tren ini semakin digemari. Also, don't forget, ada Instagram yang membuat tren ini semakin viral. Dengan pesan positif yang menempel pada gaya rambut ini, it's a good thing that it can spread quickly, right?

Foto: Pinterest, Refinery29, US Magazine, Hair World Mag.

beauty
hair
trending
2019
Written By
Cinantya Kumala

Mala memulai karirnya dengan kecintaan dalam bidang fashion dan beauty sebagai jurnalis. Dalam 2 tahun pertama, ia menekuni karirnya sebagai writer, yang kemudian diangkat menjadi senior fashion and beauty editor dalam sebuah media di Indonesia. Kemudian pada puncak karirnya, Ia menjadi assistant managing editor yang juga sebagai acting Editor-in-Chief di sebuah majalah cetak, Cosmo Girl.

All Comments (0)

Related Article

The Shonet Lookbook
The Shonet Lookbook

Insider Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!