Beauty

Gaya Riasan Mata Berdasarkan Zodiak, Kamu yang Mana?

By Nurul Ifadhah  |   almost 2 years ago
Gaya Riasan Mata Berdasarkan Zodiak, Kamu yang Mana?

Berbicara mengenai gaya riasan mata, mungkin kamu kerap bosan atau bahkan kehabisan ide untuk berkreasi kan, Babes? Kadang kamu terperangkap dengan riasan mata yang monoton hanya mengandalkan warna-warna natural atau smokey eyes yang 'itu-itu' saja! 

Namun, apakah kamu pernah coba bereksplorasi gaya riasan mata berdasarkan zodiak kamu? The Shonet memberikan panduan untuk kamu yang ingin mempercantik mata sesuai warna-warna yang cocok untuk karaktermu jika ditelusuri dari ilmu perbintangan ini. Simak ya!

Warna Mata untuk Aries (21 Maret - 19 April): Palet Warna Merah. 

Zodiak yang mewakili elemen api ini sangat tepat mengandalkan palet warna merah yang seksi dan penuh gairah. Eits, tenang saja…kami nggak akan menyarankan kamu untuk 'memerahkan' keseluruhan kelopok matamu. Coba pilih warna merah bata dan cokelat tua guna menjolkan kepribadianmu yang pemberani namun penuh kehangatan.

Warna Mata untuk Taurus (20 April - 20 Mei): Palet Warna Cokelat atau Oranye.

Perempuan berzodiac Taurus kerap digambarkan dengan kepribadian yang hangat dan bersemangat. Warna oranye, coklat tua, dan cokelat akan terlihat sempurna untuk kamu. Kamu juga bisa memadukannya dengan sedikit sentuhan warna emas pada ujung mata sisi dalam guna mencerminkan kecintaanmu pada kemewahan.

Warna Mata untuk Gemini (21 Mei - 20 Juni): Palet Warna Cerah.

Allure.com

Gemini ruled by mercury, sehingga kerap diasosiasikan dengan kepribadian yang gembira dan cerah layaknya sinar matahari yang menyinarimu. Gemini sangat ahli dalam mengubah suasana hati dalam sekejap. Kamu bisa menggreasikan warna-warna cerah nan elektrik untuk merepresentasikan aspek kepribadian yang periang.

Warna Mata untuk Cancer (21 Juni - 22 Juli): Palet Warna Lembut.

Elle.com

Perempuan berbintang Cancer kerap digambarkan sebagai sosok bijaksana dan memiliki karakter keibuaan. Warna-warna lembut sangat cocok untuk membingkai matamu. Padukan dengan warna hijau sebagai aksen tambahan yang mewakili elemen air mu yang mampu memberikan kehidupan bagi banyak orang. Butuh sosok insipiratif? Tiru gaya riasan mata Selena Gomez.

Warna Mata untuk Leo (23 Juli - 22 Agustus): Palet Warna Emas dan Tembaga.

Bloglovin

Perempuan dengan bintang Leo terlihat sangat berkarakter, kuat, dan suka menjadi pusat perhatian. Gunakan warna palet eyeshadow emas dan tembaga untuk menjolkan karakter kamu! Choose vibrant to maximize your look.

BACA JUGA: Rekomendasi Makeup Berdasarkan Zodiak

Warna Mata untuk Virgo (23 Agustus - 22 September): Palet Warna Warni.

The last of the earth signs, the Virgo loves natural beautywith a touch of drama. Gaya riasan kamu bisa terinspirasi dari warna-warni bunga bermekaran di musim semi yang didominasi dengan dusty pink, putih, hijau, ataupun ungu elekrik. Imagine Blake Lively's eyes look now. 

Warna Mata untuk Libra (23 September - 22 Oktober): Palet Warna Pink dan Abu-abu.

Elle.com

Perempuan dengan zodiak ini biasanya sangat menyukai harmonisasi, keindahan, dan cinta kasih. Campurkan warna pink lembut dengan abu-abu gelap dalam teknik smoky eyes ala Kim Kardashian dengan highlight dan kontur dalam lipatan mata yang terdefinisi dengan sempurna.

Warna Mata untuk Scorpio (23 Oktober - 21 November): Palet Warna Gelap.

CRASH Magazine; Chanel Collection 2017

Pemilik bintang Scorpio kerap merasakan segalanya dengan intens, walaupun kamu nggak selalu menunjukkannya. Kamu berani untuk bereksperimen dengan warna-warna bold seperti, merah darah, merah tua, merah marun, dan ungu. Kamu bisa meniru gaya Katy Perry, Emma Stone, dan Scarlett Johansson yang kerap memakai warna-warna kuat ini tanpa terlihat berlebihan.

Warna Mata untuk Sagitarius (22 November - 21 Desember): Palet Warna Ungu dan Biru Gelap.

Pinterest

The last of the fire signs is ruled by positive, uplifting Jupiter. Your magic colors are purple and dark blue—the perfect palate for party-girl-look. Tambahkan cokelat metalik atau aqua, tergantung mood kamu saat itu; kemudian sempurnakan riasan dengan teknik cat-eyes. Britney Spears, Miley Cyrus, dan Nicki Minaj adalah temanm di #sagittariusteam.

Warna Mata untuk Capricon (22 Desember - 19 Januari): Palet Warna Perunggu.

Pinterest

Ya kami tahu bahwa abu-abu dan cokelat mungkin terdengar membosankan, tetapi ketika kamu mengubah abu-abu itu menjadi perak metalik gelap, tampilan matamu menjadi itu sangat indah. Atau kamu bisa memberikan sentuhan warna perunggu. Capricorn yang paling bisa dikenali namun inspiratif, Kate Middleton, selalu memakai warna-warna ini sepanjang waktu, just go for those colors girls!

Warna Mata untuk Aquarius (20 Januari - 18 Febuari): Palet Warna Turquoise dan Aquamarine.

Vogue.com

Airy Aquarius, you don't often show it, but you can be anxious. That's why your colors are calming turquoise and aquamarine. Guna mendapatkan tampilan mata yang lembut namun seksi, kamu bisa menggombinasikan warna biru tua pada lipatan mata pada gaya riasan mata untuk malam hari. 

BACA JUGA: Rekomendasi Makeup Berdasarkan Zodiak

Warna Mata untuk Pisces (19 Febuari - 20 Maret): Palet Warna Laut. 

reneebridal.com

The dreamiest and most romantic of the water signs, Pisces menyukai warna laut. Luminous aqua dan nuansa warna pada pancaran sinar matahari di laut kerap membuat kamu bahagia. Inspirasi gaya  kamu? Rihanna yang kreatif dan suka berselancar: Ketika suasana buruk menyerang hati, she just dives in—and why not?

 

 

zodiak
tipsmakeup
eyeslook
riasanmata
Written By
Nurul Ifadhah

Sejak 2008 Nurul memulai karirnya sebagai Media Relations di Datascrip dan terus mengembangkan praktisi humasnya di beberapa perusahaan lokal dan multinasional lainnya termasuk kantor biro jasa Humas. Ia juga pernah mencoba dunia jurnalistik di Majalah Marie Claire Indonesia sebagai Beauty Writer. Saat ini Nurul sedang mengambil program MicroMasters Marketing Digital di Curtin University Australia, dan bekerja sebagai Public Relations di Nujuh Bulan Yoga Studio & Childbirth Education Center. Guna terus mengasah kreativitasnya, Nurul gemar menulis cerita fiksi ataupun artikel kecantikan untuk beberapa media termasuk, The Shonet.

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!