Fashion

Glamour dan Santai? Ternyata Tidak! Ini Pengakuan Celebrity Fashion Stylist Vannie Astecat Mengenai Profesinya

By Rayoga Akbar Firdaus  |   about 2 years ago
Glamour dan Santai? Ternyata Tidak! Ini Pengakuan Celebrity Fashion Stylist Vannie Astecat Mengenai Profesinya

Menjadi seorang celebrity fashion stylist mungkin terdengar sebagai profesi yang glamor. But not at all! Vannie Astecat, stylist dengan barisan klien kenamaan seperti di antaranya Raisa, Afgan, Marsha Timothy, dan Vino G. Bastian, menceritakan sejumlah suka dan duka yang harus ia jalani selama menekuni pekerjaan ini. Dari mulai harus menunggu akan konfirmasi dari baju yang akan dipinjam dari brand, sampai mengkoordinasikan konsep dengan berbagai pihak.

Simak cerita inspiratifnya dalam video di bawah berikut. Stay tuned untuk video lain dari The Shonet dan Vannie Astecat lainnya.

fashion
bcl
celebritystylist
fashionstylist
vannieastecat
afgan
marshatimothy
raisha
video
Written By
Rayoga Akbar Firdaus

Mengawali karier di majalah ELLE Indonesia sebagai Fashion Assistant hingga menjadi Senior Fashion Writer, lalu Associate Digital Fashion Editor majalah L’Officiel Indonesia Rayoga bergabung dengan The Shonet sebagai Market Editor. Mengetengahkan sisi intelektual dan bisnis dari industri fashion adalah misi utamanya. Bila sedang bosan menulis tentang fashion, ia akan beralih membaca karya fiksi dari Haruki Murakami dan Ayu Utami serta menonton film romantic comedy dari era ’90-an favoritnya When Harry Met Sally dan My Best Friend’s Wedding.

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!