Lifestyle

Halloween, Kisah Kembalinya Teror Psikopat Setelah 40 Tahun

By SUARA.com  |   about 2 years ago
Halloween, Kisah Kembalinya Teror Psikopat Setelah 40 Tahun

Bulan Oktober pastinya menjadi waktu yang tepat untuk perilisan film horor, kan? Termasuk film yang berjudul Halloween ini, nih. 

Maklum saja, hal ini memang tak lepas dari perayaan Halloween pada malam 31 Oktober di berbagai negara. Nah, salah satu film yang cocok kalian nikmati di bulan ini adalah Halloween (2018). 

Source: Universal Pictures

Dilansir dari Suara.com, kalian nggak akan menemukan hantu atau hal mistis lainnya yang sering muncul di film bergenre horor. Meski begitu, film ini berhasil menciptakan suasana mencekam lewat aksi beringas Michael Myers (Nick Castle), seorang psikopat pelaku pembunuhan berantai di Haddonfield pada tahun 1978.

Setelah melakukan tindakan kriminal tersebut, Michael dipenjara selama 40 tahun. Satu-satunya mantan korban yang masih trauma dengan aksinya di masa lalu yaitu Laurie Strode (Jamie Lee Curtis) telah menyiapkan diri dengan koleksi senjata dan rumah penuh perangkap jika sewaktu-waktu Michael kembali berkeliaran dan mencarinya. 

Selamat dari pembunuhan berantai, Laurie harus dikucilkan dari anak dan cucunya karena mengalami trauma mendalam. Laurie yakin bahwa suatu hari nanti Michael akan kembali meneror dirinya dan keluarganya, sehingga ia menyiapkan diri dengan mengasah kemampuan menembak dan memodifikasi rumahnya menjadi penuh perangkap.

Source: Universal Pictures

Bukan parno belaka, keyakinan Laurie ini pun terbukti! Tepat di malam Halloween, Michael rupanya berhasil kabur saat ia dan beberapa tahanan lainnya dalam proses pemindahan ke rutan lainnya. Di tengah perjalanan, bus yang membawa Michael dan para tahanan ini terguling. Ia pun berhasil kabur dan kembali berkeliaran dan meneror warga setempat di malam Halloween. Beberapa aksi pembunuhan terjadi. Michael juga memburu Laurie dan keluarganya.

Akankah Michael berhasil menghabisi Laurie yang pernah lolos dari aksi terornya? Kalian harus menonton film Halloween ini untuk mengetahuinya! Sudah mulai tayang di bioskop sejak tanggal 17 Oktober, kok. 

filmhoror
halloween
slasherfilm
Written By
SUARA.com

Suara.com adalah portal berita yang menyajikan informasi terhangat baik peristiwa politik, bisnis, hukum, sepakbola, entertainment, gaya hidup, otomotif, sains teknologi hingga jurnalisme warga. Dikemas dengan bahasa ringan, lugas dan tanpa prasangka. Informasi tersaji 24 jam, dapat dinikmati melalui desktop, laptop hingga beragam gadget atau perangkat mobile lainnya.

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!