Beauty

Hanya dengan 3 Langkah Mudah Ini Kulitmu Akan Selalu Sehat Terawat, Girls!

By Nurul Ifadhah  |   about 2 years ago
Hanya dengan 3 Langkah Mudah Ini Kulitmu Akan Selalu Sehat Terawat, Girls!

Kamu adalah perempuan urban yang memiliki aktivitas sangat padat setiap harinya, sehingga nggak punya banyak waktu untuk melakukan ritual perawatan wajah agar tetap terjaga kesehatannya. You don't need to worry, Girls..karena kami akan berbagi 3 langkah mudah yang bisa kamu terapkan agar tetap cantik!

cetaphil cleanser

Cetaphil

Paparan sinar matahari pada waktu tertentu memang bisa menyebabkan masalah pada kulit. Ini karena sinar matahari mengandung dua komponen yaitu sinar UVA dan UVB yang memiliki efek buruk pada kesehatan kulit Anda. Jadi jangan pernah lupa untuk mengoleskan tabir surya sebelum melakukan aktivitas luar ruang ya!

cetaphil cleanser

Cetaphil

Life isn't an easy journey, namun nggak boleh ya Girls kalau kita berlarut-larut memikirkan segala masalah yang ada. Stres yang nggak terkontrol nggak hanya merusak mental tapi juga membuat kulit kamu lebih sensitif dan memicu jerawat dan masalah kulit lainnya. Untuk mendorong kulit yang sehat dapat mengambil langkah – langkah untuk mengelola stres kamu.

cetaphil cleanser

Cetaphil

Rutinlah membersihkan wajah setiap hari agar terjaga kebersihan dan kelembutannya. Jangan terlalu sering waktu mandi dengan air panas, hindari sabun yang kuat karena akan mengurangi minyak di kulit. Kamu bisa mencoba Cetaphil Gentle Skin Cleanser yang berformula sangat lembut namun ampuh membersihkan juga melembabkan kulit wajah secara menyeluruh.

Time to stay pretty ya Girls!

cetaphil

Cetaphil

skin
cetaphil
face
wash
health
skincleanser
gentleskin
Written By
Nurul Ifadhah

Sejak 2008 Nurul memulai karirnya sebagai Media Relations di Datascrip dan terus mengembangkan praktisi humasnya di beberapa perusahaan lokal dan multinasional lainnya termasuk kantor biro jasa Humas. Ia juga pernah mencoba dunia jurnalistik di Majalah Marie Claire Indonesia sebagai Beauty Writer. Saat ini Nurul sedang mengambil program sertifikasi Digital Crisis Management di Curtin University Australia, dan bekerja sebagai Public Relations di Nujuh Bulan Yoga Studio & Childbirth Education Center. Guna terus mengasah kreativitasnya, Nurul gemar menulis cerita fiksi ataupun artikel kecantikan untuk beberapa media termasuk, The Shonet.

All Comments (0)

Related Article

The Shonet Lookbook
The Shonet Lookbook

Insider Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!