Lifestyle

Hati-Hati, Ini 4 Tanda Teman Kamu Naksir Pacarmu

By Karra Okta  |   9 months ago
Hati-Hati, Ini 4 Tanda Teman Kamu Naksir Pacarmu

Teman makan teman bisa saja terjadi pada kamu lho. Salah satunya termasuk dalam hubungan percintaanmu. Siapa tahu, dari teman, dia malah bisa jadi lawan untuk merebut kekasihmu.

Hati-hati,temanmu malah menusuk dari belakang! Ini empat tandanya teman kamu naksir pacarmu.

1. Dia Selalu Membicarakan Pacarmu

Tanda teman kamu naksir pacarmu

Coba deh kamu perhatikan dengan seksama, apakah temanmu suka sekali membicarakan tentang pacarmu setiap kalian bertemu? Atau dia terus menanyakan bagaimana kabar kekasihmu?

Jika iya, bisa jadi dia memang punya rasa lebih terhadap pacarmu karena dia terus memikirkannya sampai terus-menerus membicarakannya.

2. Temanmu Malah Lebih Membela Pacarmu

tanda teman naksir pacarmu

Sebagai seorang teman, sudah seharusnya dia berada di pihakmu. Meskipun ketika kamu yang salah, dia akan selalu membelamu di hadapan orang lain (walaupun di belakang dia juga akan tetap mengingatkan kesalahanmu dan menasihatimu).

Namun, apa jadinya ketika kamu dan pasanganmu sedang bertengkar, tapi temanmu malah lebih membela pacar kamu? Ini tidak hanya terjadi sekali atau dua kali saja. Namun setiap kamu berkonflik dengan kekasihmu, si teman tak pernah berada di pihakmu. Bisa jadi ini cara temanmu untuk mendapatkan perhatian dari pacar kamu.

3. Dia Selalu Berusaha Membuatmu Terlihat Buruk

tanda teman naksir pacar kamu

Jika dia memang benar-benar temanmu, dia akan selalu membicarakan hal yang baik tentangmu di depan banyak orang, termasuk di depan pacarmu. Pokoknya kalau kamu happy, dia pasti ikut happy juga.

Jadi, hati-hati jika temanmu malah membicarakan keburukanmu di hadapan pacarmu. Tak hanya tentang kebiasaan burukmu saja yang dia bicarakan, tapi juga soal karir, busana, hingga make-upmu yang dia anggap jelek. Kamu patut curiga terhadap motifnya yang malah menjelek-jelekkanmu.

Baca Juga: Ini Nih 5 Tanda Pacar Kamu Husband Material, Jangan Sampai Dilepas!

4. Temanmu Bersikap Berbeda Ketika Bertemu Dengan Pacarmu

tanda temanmu naksir pacar kamu

Jika temanmu tidak ada perasaan apa-apa dengan pacarmu, pastinya dia akan bersikap biasa saja. Mungkin dia akan berusaha lebih ramah karena memikirkan perasaanmu sebagai sahabatnya.

Namun, jika temanmu bersikap 180 derajat dari sikapnya sehari-hari ketika bertemu pacarmu, kamu patut curiga. Coba perhatikan, apakah temanmu terus berusaha nempel duduk disebelah pacarmu? Atau dia berusaha membuat suaranya lebih manis ketika berbicara dengan pacarmu? Bisa jadi dia naksir dengan pasanganmu.

Images : How I Met Your Mother/20th Century Fox Television, Bays Thomas, Productions

Baca Juga: Ternyata Ini 6 Tanda Pacaran Kamu Sudah Dewasa, Ayo Cek!

Itu dia tanda-tanda kalau teman naksir pacarmu, coba diomongin gih, Babes. 

pertemanan
temannaksirpacarkamu
tandatemannaksirpacarkamu
Written By
Karra Okta

Penulis yang menyukai dunia lifestyle dan showbiz. Karra menghabiskan waktu luangnya dengan menonton film di bioskop atau bersantai sambil streaming serial kesukaannya.

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!