Lifestyle

Hati-hati, Ini 5 Tanda Kalau Kamu Terlibat Hubungan Lucu-lucuan

By Zahra Aminati  |   almost 2 years ago
Hati-hati, Ini 5 Tanda Kalau Kamu Terlibat Hubungan Lucu-lucuan

Hubungan lucu-lucuan adalah di mana kamu dan dia terlibat dalam sebuah hubungan di mana kamu tidak terlibat dalam perasaan romantis. Dia adalah seseorang yang selalu membuatmu canggung tapi kamu juga tidak menjalin hubungan dengannya.

Semua orang pasti pernah berada dalam hubungan lucu-lucuan ini. Kamu dan dia saling menggombal tapi kamu tidak merasa bahwa kamu harus ada hubungan jelas di antara kalian. Tapi ini blunder untuk kamu yang mudah baper.

Nah, di bawah ini ada tanda bahwa kamu sedang terlibat hubungan lucu-lucuan!

1. Dia berhasil mendapatkan hatimu

My Love, My Bride

Dia adalah seseorang seseorang yang mendapatkan hatimu. Seperti kamu akan menemukan semangat yang sama ketika dia berada di sekitarmu atau kamu tahu bahwa dia selalu berhasil berada di sana untukmu. Ketika kamu dengannya, kamu memiliki waktu yang berarti.

2. Ketika dia mengirimu pesan, kamu akan merasakan perasaan senang dan mulas-mulas bahagia

My Love, My Bride

Sama seperti kamu naksir seseorang, ketika kamu mendapatkan pesan dari dia, kamu merasa perutmu mulas seperti saat sedang bertemu dengan orang yang kamu sukai. Dia akan mengatakan hal-hal lucu. Apa pun yang dia katakan akan mencerahkan harimu karena kamu tahu bahwa dengan dia menghubungimu, dia memikirkanmu sebanyak yang kamu memikirkan dia.

3. Kamu ingin dengannya sepanjang waktu

My Love, My Bride

Seperti kamu pertama kali jatuh cinta, kamu selalu ingin bersamanya sebanyak mungkin. Bahkan ketika dia pergi atau kamu meninggalkan dia, kamu sudah merencanakan pertemuan atau percakapan dalam satu atau dua jam lagi. Hal-hal seperti ini tidak lebih baik daripada waktu dengannya.

4. Dia membuatmu senang dan bahagia

My Love, My Bride

Bahkan jika kamu adalah orang yang moody-an, kamu tidak akan cemberut atau dendam di depannya. Dia akan membuatmu bahagia apa pun yang terjadi. Dia memiliki kepribadian seperti semua yang kamu impikan dijadikan satu. Dalam perasaannya itu tidak ada perasaan romantis di dalamnya.

5. Kamu sedikit cemburu ketika kamu tidak diprioritaskan

My Love, My Bride

Tidak ada yang lebih buruk daripada tidak diprioritaskan olehnya yang sedang dalam hubungan lucu-lucuan denganmu. Kamu sangat tidak apa-apa dengannya memiliki teman-teman yang lain, tapi ketika sedang bersamamu, kamu merasa dia harus untukmu. Kamu tidak suka kalau ada yang ikutan dalam pertemuanmu dan dia.

BACA JUGA: Sebenarnya, Seberapa Sering Sih Seharusnya Pasangan Menghabiskan Waktu Bersama?

Source foto: film My Love, My Bride/Film Momentum,CJ Investment,Timewise Investment

Nah, itulah 5 tanda bahwa kamu terlibat dalam hubungan lucu-lucuan, kamu pernah nggak?

lifestyle
relationship
hubungan
cinta
hubungancinta
luculucuan
hubunganluculucuan
Written By
Zahra Aminati

Zahra Aminati adalah lulusan Sastra Indonesia UI yang sangat senang menulis dengan memperbanyak bacaannya. Dia pernah menjadi Creative Contributors di Popbela.com selama April-Oktober 2017 untuk kategori relationship dan career. Kemudian, dia juga pernah menjalani internship di Ruangguru sebagai Social Media Marketing Intern dari Januari-Maret 2018. Lewat tulisan, Zahra ingin membagikan pengetahuannya untuk para perempuan di seluruh Indonesia agar menjadi perempuan yang berpengetahuan luas. 

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!