Fashion

Havaianas Adakan Pesta Peluncuran Koleksi Terbaru Bertemakan Summer Festival

By Rayoga Akbar Firdaus  |   almost 2 years ago
Havaianas Adakan Pesta Peluncuran Koleksi Terbaru Bertemakan Summer Festival

Spirit musim panas yang fun selalu menjadi elemen utama dari label sandal Havaianas, dan hal tersebut kembali terasa pada rangkaian koleksi terbarunya yang bertajuk “Let's Summer 18/19”. Bertempat di Calathea Terrace, Menara Imperium,Jakarta pada Jumat, 16 November 2018 lalu, Havaianas menggelar sebuah pesta peluncuran koleksi terbarunya yang bertemakan summer festival.

Beragam tema dan kolaborasi

Kiri dan tengah: Marsha Aruan dan Jessica Mila/Havaianas

Selain memajang koleksi terbarunya dan mengadakan fashion show, Havaianas juga mengadakan beragam kegiatan dan permainan menarik seperti menyaksikan pembuatan lukisan mural oleh Popo Mangun, nail spa, photo booth, dan penampilan spesial dari Rendy Pandugo. Sejumlah selebriti tanah air lainnya juga turut hadir yakni Tatjana Saphira, Jessica Mila, Marsha Aruan, dan Mike Lewis.

Koleksi Havaianas Let's Summer 18/19

Berbicara koleksi, Havaianas menawarkan berbagai tema seperti Havaianas Top Camu, Havaianas Top Wild, Havaianas Slim Sensation dan Havaianas Logo Mania. Serta koleksi spesial seperti kolaborasi dengan Marvel, Harry Potter, dan Game of Thrones. Variatifnya tema yang ditawarkan ini menunjukan sensibilitas Havaianas akan beragamnya selera konsumennya.

Baca juga: 5 Fakta Menarik di Balik Kreasi Sepatu Terbaru Chanel

Seluruh koleksi “Let's Summer 18/19” telah tersedia di seluruh gerai Havaianas di Indonesia.



fashion
havaianas
Written By
Rayoga Akbar Firdaus

Mengawali karier di majalah ELLE Indonesia sebagai Fashion Assistant hingga menjadi Senior Fashion Writer, lalu Associate Digital Fashion Editor majalah L’Officiel Indonesia Rayoga bergabung dengan The Shonet sebagai Market Editor. Mengetengahkan sisi intelektual dan bisnis dari industri fashion adalah misi utamanya. Bila sedang bosan menulis tentang fashion, ia akan beralih membaca karya fiksi dari Haruki Murakami dan Ayu Utami serta menonton film romantic comedy dari era ’90-an favoritnya When Harry Met Sally dan My Best Friend’s Wedding.

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!