Lifestyle

Hebat Banget, Ini 3 Fakta tentang Pacarnya Princess Beatrice, Edoardo Mapelli Mozzi!

By THE SHONET Viral  |   almost 2 years ago
Hebat Banget, Ini 3 Fakta tentang Pacarnya Princess Beatrice, Edoardo Mapelli Mozzi!

Setelah sebulan pernikahan Princess Eugenie pada 12 Oktober lalu dengan Jack Brooksbank, sudah ada berita lagi dari kakak perempuan Eugenie, Princess Beatrice, memiliki kekasih baru dalam hidupnya yang bernama Edoardo Mapelli Mozzi. 

Menurut Daily Mail, putri kerajaan yang telah berusia 30 tahun itu sudah melihat Edoardo Mapelli Mozzi selama sekitar dua bulan. Princess Beatrice dan pengusaha berusia 34 tahun itu rupanya sudah saling kenal beberapa waktu. Majalah People mengabarkan bahwa keluarga mereka berdua sudah saling berkenalan, jadi mereka tidak perlu untuk berkenalan "secara formal" pada orang tua Beatrice, Sarah Ferguson (Fergie) dan Prince Andrew, Duke of York.
Nah, sebelum memikirkan kapan mereka akan menikah, ada baiknya nih kamu kenali dulu siapa itu Eduardo Mapelli Mozzi. Cek di bawah!

1. Dia adalah pemilik bisnis

Edoardo Mapelli Mozzi

Edo mendirikan Banda pada tahun 2007, yang merupakan perusahaan pencarian dan pengembangan properti yang berbasis di London. Dia masih menjadi CEO di perusahaan tersebut, dan juga bekerja secara internasional juga. Menurut keterangan perusahaannya, "Dia memiliki pengalaman yang cukup dalam perolehan dan pendanaan pembangunan perumahan yang kompleks dan pencipta usaha joint venture dengan Inggris dan internasional." Banda juga salah satu pengembang yang paling banyak dicari di London. Edo dilaporkan sebagai multi-millionaire yang didapat dari sebagian usaha bisnisnya.

2. Dia mendirikan badan amal

Edoardo Mapelli Mozzi

Banda bukan satu-satunya usaha bisnisnya. Edo mendirikan Cricket Builds Hope, yang mengajarkan orang-orang di Rwanda cara bermain kriket. Situs tersebut mengatakan, "CBH memanfaatkan kekuatan olahraga untuk mempromosikan rekonsiliasi dan mengatasi masalah sosial yang mendalam seperti ketidaksetaraan gender melalui sesi yang dirancang khusus yang dijalankan oleh tim pelatih kritet CBH."
Sebagaian besar CBH berpusat di pemberdayaan perempuan dan pelatihnya menggunakana nilai-nilai permainan untuk mengajari perempuan dan anak-anak perempuan tentang kepemimpinan. Meskipun Edo mendirikan Cricket Builds Hope, namun ternyata itu ide dari ayah tirinya, Christopher Shale, yang ingin mendirikan itu. Shale adalah anggota parlemen terkemuka di Inggris dan dekat dengan mantan Perdana Menteri David Cameron. Menurut The Guardian, Shale ditemukan tewas di Festival Glastonbury karena serangan jantung. Majalan People melaporkan bahwa Shale telah berteman dengan orang tua Beatrice.

3. Dia adalah pengikut Fergie di media sosial

Edoardo Mapelli Mozzi

Edo mem­follow Fergie di Twitter. Meskipun dia juga mengikuti banyak perusahaan real estate dan majalah gaya hidup, Fergie adalah salah satu anam besar yang dia ikuti di media sosialnya. Fergie juga mem-follow back Edo. Wah, seperti diberikan lampu hijau dengan ibu calon mertua, ya Babes!

BACA JUGA: Ternyata Princess Beatrice dan Princess Eugenie adalah Perempuan yang Mandiri

Source foto: E! Online

Nah, itulah 3 fakta tentang pacarnya Princess Beatrice, Edoardo Mapelli Mozzi! Keren banget kan tuh calonnya Beatrice.

lifestyle
viral
royalfamily
princesseugenie
princessbeatrice
edoardomapellimozzi
Written By
THE SHONET Viral

Welcome to The Shonet Viral! Tempat di mana kalian bisa mencari informasi terbaru seputar entertainment, gossip, dan news. Dikurasi oleh Sarah Christiani, dan Agestia. 

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!