Lifestyle

Heboh, Jennifer Aniston Sebut Hubungan Brad Pitt dan Angelina Jolie Tidak Pantas

By THE SHONET Viral  |   about 2 months ago
Heboh, Jennifer Aniston Sebut Hubungan Brad Pitt dan Angelina Jolie Tidak Pantas
elle.com

Baru-baru ini, nama Jennifer Aniston kembali menjadi perbincangan banyak orang. Terungkap sebuah video wawancara lama di tahun 2008 dengan majalah Vogue, Jennifer Aniston mengomentari hubungan Brad Pitt dan Angelina Jolie.

Seperti yang kita tahu, Jennifer Aniston sangat jarang dan terlihat enggan mengomentari hubungan dari Brad Pitt dan Angelina Jolie. Bahkan setelah Brad Pitt dan Angelina Jolie bercerai pun, Jennifet Aniston tidak pernah berkomentar soal hal tersebut.

Baca Juga : My Favorite Face Wash Product: Senka Perfect Whip Facial Foam!

Jennifer Aniston Talks Dumplin' Movie, Friends and Marriage to ...
elle.com

Namun kembali diputar, ternyata Jennifer Aniston pernah menyebutkan dalam sebuah wawancara bahwa hubungan Brad Pitt yang juga adalah mantan suaminya dengan Angelina Jolie adalah hal yang tidak pantas. Saat itu, Angelina Jolie mengakui terang-terangan terpikat oleh Brad Pitt walaupun ia tahu bahwa saat itu Brad Pitt berstatus sebagai suami dari Jennifer Aniston. 

Angelina Jolie Bought Brad Pitt a $1.6 Million 'Just Because' Gift
cheatsheet.com

“Ada beberapa berita yang menguak soal hubungan mereka (baca: Brad Pitt dan Angelina Jolie). Menurut saya hal itu sangatlah tidak pantas untuk diperbincangkan.” Kata Jennifer Aniston saat di wawancarai tahun 2008 lalu soal hubungan sang mantan suami. 

Brad Pitt Sangat Mencintai Angelina Jolie | Republika Online
vogue.com

Dalam wawancara itu, Jennifer Aniston ternyata sangat menyayangkan sikap dari Angelina Jolie yang secara terang-terangan membagikan kisah asmaranya dengan Brad Pitt yang masih berstatus suami dari Jennifer Aniston. Selain itu, ternyata Angelina Jolie yang sempat menjadi lawan main Brad Pitt dalam fil Mr. & Mrs. Smith ini ditahun 2006 mengaku menikmati melakukan prosesi syuting bersama Brad Pitt di kala itu.

Brad Pitt and Jennifer Aniston's 'special bond' with niece 'they ...
mirror.co.uk

Namun ternyata itu hanyalah wawancara yang di rekam pada tahun 2008. Jadi sebenarnya memang sudah ada komentar dari Jennifer Aniston saat Brad Pitt memutuskan untuk berhubungan dengan Angelina Jolie. 

Rekomendasi Body Lotion

Baca Juga : Beauty Must-Have: Lipstik Velvet SADA by Cathy Sharon dengan Sentuhan Indonesia

Ternyata tidak selamanya ya Jennifer Aniston berdiam diri dengan sikap Brad Pitt dan Angelina Jolie yang tidak pantas? 

 

jenniferaniston
Written By
THE SHONET Viral

Welcome to The Shonet Viral! Tempat di mana kalian bisa mencari informasi terbaru seputar entertainment, gossip, dan news. Dikurasi oleh Sarah Christiani, dan Agestia. 

All Comments (0)

Related Posts

The Shonet Monthly Issue
The Shonet Monthly Issue

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!