LIFESTYLE   |   4 OCTOBER 2018

Heboh Kasus Ratna Sarumpaet, Bagaimana Aktivitas Rio Dewanto?

Heboh Kasus Ratna Sarumpaet, Bagaimana Aktivitas Rio Dewanto?

Aktivitas aktor Rio Dewanto rupanya tak terpengaruh atas kehebohan kabar penganiayaan ibu mertuanya, Ratna Sarumpaet, yang sudah dikonfirmasi hanya rekayasa.

Hal itu diungkapkan langsung oleh sang manajer, Boy, kepada Suara.com lewat sambungan telepon, kemarin, Rabu (03/10/2018).

View this post on Instagram

😊 #Sal

A post shared by Rio Dewanto (@riodewanto) on



"Rio Dewanto masih beraktivitas kok. Nggak terganggu," kata Boy. Walau begitu, Boy tidak mengizinkan Suara.com untuk mewawancarai Rio terkait persoalan kasus ratna Sarumpaet sang mertua. "Nggak ya. Belum bisa kasih statement apa. Bisa tunggu pernyataan dari keluarganya langsung saja ya," ujarnya

Sebelumnya publik dibuat heboh atas beredarnya foto diduga Ratna Sarumpaet dengan wajah babak belur akibat dianiaya. Sempat simpang siur, kabar itu akhirnya telah diakui sebagai kebohongan belaka oleh Ratna. 

Sebelumnya, dugaan penganiayaan Ratna cuma rekayasa memang mencuat di media sosial. Salah satu yang menggaungkannya adalah Tompi, dokter ahli bedah plastik sekaligus musisi.

Tompi menyuarakan pendapatnya dengan mencuit di Twitter, "Gilaaaaa menjadikan bengkak operasian sebagai akibat di keroyok massa!!! Mereka sedang membodohi diri sendiri. Dan kita rakyat tertipu dan terbawa amarah. Ini contoh bagus bagaimana oknum politisi memainkan jurus-jurus."

Walau kasus Ratna Sarumpaet ini heboh banget, sepertinya aktivitas Rio Dewanto nggak terganggu, ya? 

SUARA.com
SUARA.com

LIFESTYLE   |   4 OCTOBER 2018