Lifestyle

Hey Babes, Inilah Rahasia yang Seharusnya Tidak Kamu Katakan pada Pasanganmu

By Zahra Aminati  |   almost 2 years ago
Hey Babes, Inilah Rahasia yang Seharusnya Tidak Kamu Katakan pada Pasanganmu

Banyak majalah mengatakana bahwa kamu tidak boleh menyimpan rahasia apa pun pada pasanganmu. Dan, ya dengan berkata jujur pada pasangan tentu akan membuat hubunganmu langgeng.

Tapi ada beberapa rahasia yang seharusnya tidak kamu katakan pada pasanganmu karena kamu harus menjaga hati mereka. Rahasia apa sajakah itu? Cek di bawah deh!

1. Tidak menceritakan pengalaman seksmu dengan pasangan sebelumnya

Music and Lyrics

Kamu mungkin pernah memiliki pengalaman seks yang baik dengan mantan-mantanmu yang sebelumnya, tapi demi menjaga hubunganmu dengan pasangan barumu, lebih baik kamu tidak menceritakan hal tersebut. Intinya jangan biarkan pasanganmu yang sekarang tahu bahwa mereka adalah orang yang terbaik kedua atau ketiga dalam bercinta. Hal ini tentu akan membuat mereka merasa tidak nyaman dengan diri mereka sendiri dan bisa meretakkan hubunganmu. Jadi, lebih baik disimpan saja ya!

2. Hal yang tidak kamu suka darinya dan tentu tidak bisa dia ubah

Music and Lyrics

Jika kamu tidak menyukai salah satu hal dari mereka sebaiknya apa yang kamu lakukan? Katakan pada mereka dan menyuruh mereka mengubahnya? Lalu apa? Sekarang, jika kamu khawatir tentang berat badannya, memang itu bisa berubah tapi juga harus didorong dengan motivasi yang positif. Pasanganmu mungkin akan memiliki kebiasaan yang mungkin tidak kamu sukai, tapi itu bisa jadi alasanmu menyukai mereka kan? Jadi, biarkan mereka sadar sendiri. Bukan jahat tapi sebaiknya kamu tidak menyakiti mereka dengan mengatakan itu.

3. Kamu tidak menyukai salah satu anggota keluarga mereka

Music and Lyrics

Kamu mungkin kadang berpikir bahwa keluargamu lebih baik dari keluarga mereka. Tentunya, salah satu anggota keluarga mereka ada yang menyebalkan dan kamu tidak terlalu menyukainya. Itu wajar karena kamu dan dia berasal dari dua keluarga yang berbeda. Tapi sangat tidak sopan mengungkapkan ketidaksukaanmu pada anggota keluarganya. Daripada mengungkapkan dengan jujur bahwa kamu tidak menyukai salah satu dari keluarganya, lebih baik carilah solusi untuk hidup berdampingan dengan mereka. Yang penting kan pasanganmu sayang denganmu.

4. Beberapa hal tentang mantanmu yang lebih baik dari pasanganmu

Music and Lyrics

Ingat, ada beberapa hal yang mungkin dimiliki mantanmu dan mungkin tidak dimiliki oleh pasanganmu saat ini. Setiap orang itu berbeda-beda. Kamu bisa bersama dengan pasanganmu saat ini karena berbagai alasan. Tetapi kamu jangan pernah membandingkan antara mantanmu dengan pasanganmu yang sekarang, apalagi kamu terang-terangan mengatakan "Kok dulu mantanku nggak gini deh, tapi kok kamu gini?" Tentunya hal tersebut akan menghilangkan kepercayaan dirinya dan membuat mereka sedih. Pertanyaannya, sekarang kamu berpacaran dengan pasanganmu yang sekarang atau dengan mantanmu?

5. Hal-hal negatif yang dikatakan teman dan keluargamu tentang mereka

Music and Lyrics

Jika kamu mengatakan hal negatif yang dikatakan teman dan keluargamu tentang pasanganmu, mereka mungkin akan merasa enggan untuk datang makan malam di rumahmu jika diundang. Reaksi negatif itu bisa menyakitkan dan sulit dipulihkan. Setelah kamu memberitahu mereka tentang hal ini, kemungkinan mereka akan menjauhkan diri dari keluarga dan teman-temanmu.

BACA JUGA: 5 Cara Menunjukkan Rasa Hormat dalam Hubungan Agar Cinta Satu Sama Lain

Source foto: film Music and Lyrics/Castle Rock Entertainment,Village Roadshow Pictures,Reserve Room

Nah, itulah 5 rahasia yang sebaiknya tidak kamu katakan pada pasanganmu, jangan ya biar hubunganmu awet!

pasangan
lifestyle
relationship
hubungan
cinta
hubungancinta
rahasiayangtidakusahdikatakanpadapasangan
rahasiayangtidakusahdikatakan
rahasia
Written By
Zahra Aminati

Zahra Aminati adalah lulusan Sastra Indonesia UI yang sangat senang menulis dengan memperbanyak bacaannya. Dia pernah menjadi Creative Contributors di Popbela.com selama April-Oktober 2017 untuk kategori relationship dan career. Kemudian, dia juga pernah menjalani internship di Ruangguru sebagai Social Media Marketing Intern dari Januari-Maret 2018. Lewat tulisan, Zahra ingin membagikan pengetahuannya untuk para perempuan di seluruh Indonesia agar menjadi perempuan yang berpengetahuan luas. 

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!