Lifestyle

Hubungan Andrew White Dengan Keluarga Nana Mirdad Jadi Perhatian, Kok Jadi Mirip?

By THE SHONET Viral  |   about 2 years ago
Hubungan Andrew White Dengan Keluarga Nana Mirdad Jadi Perhatian, Kok Jadi Mirip?

Banyak orang berkata jika pernikahan tak hanya menyatukan dua orang, melainkan dua keluarga. Inilah yang terjadi dengan keluarga Nana Mirdad, yang menikah dengan Andrew White.

Keduanya diketahui telah dikaruniai 2 orang anak, bernama Jason dan Sarah. Pernikahan mereka pun telah berjalan selama 12 tahun. Berdomisili di Bali, pasangan dan kedua anaknya ini masih sering bolak-balik Jakarta karena kedua orang tua Nana tinggal di Ibu Kota.

Nana tak selamanya ada di dekat sang ibu, Lydia Kandou, yang juga seorang aktris kenamaan Indonesia. Nana juga tak bisa selalu dekat sang adik, Naysilla Mirdad, yang juga seorang aktris sinetron.

Tapi ketika keluarga ini berkumpul, videonya sampai jadi perhatian banyak orang!

Hubungan Andrew dan Lydia sebagai menantu dan mertua ternyata sangat dekat. Belakangan ini Andrew menyoroti kehadiran Lydia yang datang ke kediamannya. "Look who cameeeee!" kata Andrew. Sang mertua memeluk Andrew dan mencium pria blasteran Australia itu. Duh, sudah seperti anak sendiri!

Tidak hanya dengan Lydia, Andrew juga dekat dengan Nay. Perempuan berambut panjang tersebut juga mendekatkan kepalanya pada Andrew saat ia merekam suasana keluarga mereka.

Baca juga: Artikel lainnya dari Tania Natalin 

Ada juga Jason dan Nana yang sedang sibuk mengurus anak-anaknya. Seketika netizen yang melihat lantas merasa iri. Sebab, keluarga mereka terlihat begitu hangat dan saling menyayangi. Bagaimana menurut kamu, Girls?

naysillamirdad
lydiakandou
nanamirdad
andrewwhite
Written By
THE SHONET Viral

Welcome to The Shonet Viral! Tempat di mana kalian bisa mencari informasi terbaru seputar entertainment, gossip, dan news. Dikurasi oleh Sarah Christiani, dan Agestia. 

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!