Become The Shonet Insider!

Lifestyle

Ingin Bekerja di Kerajaan Inggris? Pangeran William dan Kate Middleton Cari Pegawai Baru, Nih

By THE SHONET Viral  |   5 months ago
Ingin Bekerja di Kerajaan Inggris? Pangeran William dan Kate Middleton Cari Pegawai Baru, Nih

Kamu punya mimpi untuk bekerja di keluarga Kerajaan Inggris? Ada kabar baik, nih! Pangeran William dan Kate Middleton tengah mencari karyawan baru untuk bergabung sebagai 'diary coordinator' alias pengatur jadwal The Duke and Duchess of Cambridge itu.

Vanity Fair

Lowongan pekerjaan itu dipasang di situs web kerajaan. Sang diary coordinator nantinya bertugas membantu Pangeran William dan Kate Middleton untuk menggordinasikan jadwal mereka yang sangat padat. 

Menurut iklan lowongan pekerjaan itu, Sang diary coordinator akan bertugas di Kensington Palace. Ia juga diminta untuk mengawasi pembaruan catatan harian, memberikan pengarahan rutin dan memastikan semua acara yang akan dan telah dikunjungi oleh Pangeran William dan Kate Middleton dicatat dengan akurat.

Royal Vacancies

Lalu apa sih syarat yang diperlukan jika ingin mendaftar sebagai diary coordinator? Di website tersebut dijelaskan bahwa pelamar harus memiliki keterampilan komunikasi yang baik, bisa bekerja sama dalam tim, proaktif serta fleksibel. Kandidat juga harus mampu bekerja di bawah tekanan, detail dan keterampilan IT yang mumpuni. Dan ini nih yang terpenting, pekerja wajib untuk menjaga kerahasiaan.

Apakah kamu tertarik? Maka segera ajukan lamaranmu secepatnya karena lowongan ini akan berakhir pada 22 Juli mendatang. Untuk masalah gaji, tak seperti biasanya, kali ini lowongan pekerjaan tersebut tidak mencantumkan nominalnya.

Daily Express

Pangeran William dan Kate Middleton membuka lowongan pekerjaan baru pasalnya kegiatan keduanya semakin padat pasca Pangeran Harry dan Meghan Markle memilih berpisah dari badan amal Kerajaan Inggris, Royal Foundation dan mendirikan yayasan mereka sendiri. Akhirnya, kini Pangeran William dan Kate Middleton mengemban tanggung jawab lebih banyak di Royal Foundation.  

Baca Juga: Gemasnya Gaya Pangeran Louis Saat Kenakan Kacamata Kate Middleton, Ada-Ada Saja!

Tertarik bekerja di Kerajaan Inggris? Mumpung Pangeran William dan Kate Middleton lagi cari pegawai baru, nih. 

katemiddleton
pangeranwilliam
royalfamily
keluargakerajaan
kerajaaninggris
lowonganpekerjaan
Written By
THE SHONET Viral

Welcome to The Shonet Viral! Tempat di mana kalian bisa mencari informasi terbaru seputar entertainment, gossip, dan news. Dikurasi oleh Sarah Christiani, dan Agestia. 

All Comments (1)
5 months agoReply

Related Article

The Shonet Lookbook

Insider Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!