Lifestyle

Ingin Harimu Berjalan Lebih Menyenangkan? Lakukan Seks di Pagi Hari!

By Fera Nur Aini  |   a month ago
Ingin Harimu Berjalan Lebih Menyenangkan? Lakukan Seks di Pagi Hari!

Siapa bilang seks hanyalah aktivitas malam hari? Pagi hari pun bisa menjadi waktu yang baik untuk melakukannya. Bahkan banyak penelitian membuktikan bahwa seks di pagi hari bisa membangkitkan semangat dan memberikan banyak manfaat bagi tubuh.

Banyak orang mengeluhkan bahwa seks di pagi hari adalah sesuatu yang sulit dilakukan, padahal syaratnya cuma satu lho babes, bangun pagi! Sudah, itu saja! Lalu selanjutnya bagaimana memulainya, ya?

Sebelum membiasakan seks di pagi hari, ada baiknya kamu mengatur waktu untuk berduaan di pagi hari secara berkualitas. Tak harus dengan seks, kamu bisa menikmati teh hangat berdua dengannya, makan sarapan ringan, dan bahkan membaca buku. Jika sudah dibiasakan seperti ini, tidak akan sulit untuk memulai seks di pagi hari.

500 Days of Summer
500 Days of Summer

Kamu bisa membangunkannya dengan ciuman di leher atau bahkan melakukan kontak di bagian tubuh lain yang dirasa lebih seksi dan menggodanya. Buatlah suasana menjadi romantis meskipun  dia baru saja bangun dari tidurnya.

Ini bisa jadi stimulus yang bagus untuk memulai morning sex, ceritakan bahwa kamu bermimpi romantis tentang dia. Cerita ini akan lebih mudah menginisiasi seks di pagi hari. Apalagi jika ceritamu cukup seksi dan menarik perhatiannya.

500 Days of Summer
500 Days of Summer

Jika kamu dan pasanganmu memiliki jadwal bekerja di pagi hari, jangan terlalu khawatir. Mandi bersama bisa jadi salah satu solusinya. Ikutlah saat pasanganmu sedang mandi dan kalian bisa saling memberikan stimulus untuk melakukan morning sex.

Baca Juga: Ternyata Musik Dapat Membuat Seks Kamu dan Pasangan Makin Bergairah

Jadi gimana, tertarik untuk mencoba morning sex esok hari, babes?

seks
sekspagihari
0 Like
Written By
Fera Nur Aini

Ia memilih untuk meninggalkan kehidupan kantor dan menjalani keseharian sebagai penulis lepas. Fera memiliki keahlian menullis tentang karier, asmara, hiburan, pernikahan, juga lifestyle di berbagai media digital. Di waktu senggang kini Ia gunakan untuk menyelesaikan novelnya.

All Comments (0)

Related Article