Fashion

Ingin Pakai Pakaian Cerah Kontras dengan Warna Kulit? Contek Gaya 3 Seleb Ini!

By Tania Natalin  |   about 2 years ago
Ingin Pakai Pakaian Cerah Kontras dengan Warna Kulit? Contek Gaya 3 Seleb Ini!

Siapa bilang wanita yang kulitnya kecokelatan hanya boleh memakai pakaian berwarna gelap saja? 3 wanita cantik berikut ini bisa membuktikkan jika mereka bisa tampil mengalihkan perhatian banyak mata dengan pakaian yang berwarna serba cerah. Jadi jangan langsung minder dulu ketika kamu punya kulit gelap, contek penampilan Tatyana Akman, Tara Basro, dan Kimmy Jayanti berikut ini ya!

1. Tatyana Akman

Penampilan Taty selalu membuat kagum banyak orang, dengan kulit yang kecokelatan, rambut keriting, juga pakaian yang atraktif. Kali ini Tatyana memakai oversized dress berwarna putih dan loop earring agar terlihat tidak membosankan.

Ada lagi nih Girls penampilan Taty yang gak kalah keren. Ia memakai one shoulder dress lengkap dengan pink stocking dan sepatu berwarna senada.

2. Tara Basro

Tara tampil super sweet dengan kemben kuning dan selop berwarna senada. Gelang dan cincin berwarna keemasan melengkapi penampilan super gorgeous-nya itu.

View this post on Instagram

πŸ₯

A post shared by Tara Basro (@tarabasro) on

Kebaya yang dipakai Tara berwarna biru muda cerah dan kain pengikat pinggang warna kuning. Tara terlihat sangat anggun dan fresh at the same time!

View this post on Instagram

Semeton Puri Ubud πŸ’•

A post shared by Tara Basro (@tarabasro) on

3. Kimmy Jayanti

Siapa sih yang gak suka sama gayanya Kimmy? Kayaknya warna apa pun yang ia pakai selalu cocok dengan dirinya. Sama seperti tampilan serba putih head to toe ini.

Shine bringht like a diamond! Kimmy rocks the look dengan tampilan serba silver, kamu setuju kan dia keren banget?

Seperti 3 seleb di atas, kalian yang memiliki kulit gelap juga bisa tampil keren dengan pakaian cerah, kok. 

tarabasro
kimmyjayanti
tipsfashion
fyi
tatyanaakman
Written By
Tania Natalin

Tania saat ini bekerja di sebuah portal berita digital ternama di Jakarta dan spesialisasinya berupa konten viral, konten kreatif, serta berita lifestyle. Apa yang kamu lihat tentang tulisannya, hanya 5% tentangnya. Makanan enak adalah hal utama dalam hidup Tania dan lebih memilih menghabiskan waktu dengan melamun atau pergi ke museum.

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!