Lifestyle

Ini 4 Alasan Kenapa Kalian Perlu Manjakan Diri dengan Perawatan Spa di Raffles Jakarta!

By THE SHONET Luxury  |   about 2 years ago
Ini 4 Alasan Kenapa Kalian Perlu Manjakan Diri dengan Perawatan Spa di Raffles Jakarta!

Saat merasa lelah dan penat dengan rutinitas sehari-hari yang monoton, tentunya memanjakan diri adalah salah satu pilihan yang tepat untuk membuat diri kita fresh kembali, kan? Salah satunya adalah dengan melakukan perawatan spa. 

Perawatan spa memang bisa menjadi salah satu pilihan saat kalian ingin memanjakan diri kalian, terutama di akhir minggu. Nggak hanya dapat mengembalikan energi yang telah terkuras selama weekdays, badan dan kulit pun akan lebih sehat. Apalagi, perawatan spa biasanya menyediakan berbagai jenis paket mulai dari perawatan kuku, wajah, seluruh badan hingga massage dan scrub. Pokoknya, banyak pilihan yang bisa kalian lakukan sesuai kebutuhan. 

Buat kalian yang nggak mau ribet, pergi ke salon atau tempat spa adalah opsi paling mudah. Tinggal datang, merasakan nikmatnya spa, kemudian pulang dengan diri yang lebih fresh dan siap menghadapi minggu yang hectic. 

Belum pernah spa dan nggak tahu mau kemana? Raffles Spa bisa kalian jadikan pilihan, nih. Apa sih kelebihan spa ini dan apa saja yang bisa kita lakukan di sana? Ini dia! 

1. Spa tradisional dengan sentuhan kemewahan 

Raffles spa
Source: Raffles Spa

Berada di lantai 14 hotel Raffles, tempat spa ini terinspirasi oleh transformasi harian bunga teratai, dan dirancang pada keyakinan bahwa keseimbangan adalah kunci untuk mencapai rasa ketenangan batin dan peremajaan. Di Raffles Spa, kalian bisa merasakan metode tradisional dan lokal namun dengan personalisasi sesuai keinginan dan dengan sentuhan kemewahan. 

2. Super lengkap!

spa
Source: Raffles Spa

Spa ini super lengkap, Girls. Dengan area spa mencakup luas 700 meter persegi, ada banyak pilihan untuk kegiatan yang bisa kalian lakukan, girls. Kalian bisa memulainya dengan bersantai di kolam renang setelah hari yang panjang, atau workout di fasilitas kebugaran yang tersedia dan kemudian baru deh, melakukan perawatan peremajaan diri dari ujung kaki sampai rambut. OMG, sounds good! 

3. Perawatan spa dengan banyak pilihan 

spa
Source: Raffles Spa

Untuk perawatan spa sendiri, tersedia berbagai perawatan pribadi dengan sentuhan asli budaya Indonesia. Kalian bisa memulainya dengan footbath yang menenangkan dan pijat kaki Raffles Signature. Kulit kemudian dikelupas dengan ramuan adas manis (anise herb), diikuti oleh pijat tradisional Indonesia Heritage, menggunakan kombinasi Lomi Lomi,
dan teknik pemijatan ala Bali dan Jawa. Bisa bayangin kan, akan seenak apa rasanya? Sesi spa ini berlangsung selama 150 menit termasuk pijat kepala. Pilihan relaksasi lainnya termasuk Traditional Jaipong Body Stretching, perawatan tubuh Lavender Dreams Experience, Radiance Skin Brightening Facial dan Oriental Foot Reviver. Bisa creambath juga, kok! 

4. Memakai produk-produk terbaik 

gaylia
Source: Midlands Business News 

Untuk kalian yang terkadang enggan datang ke spa karena sangsi sama produk skincare yang digunakan, kalian nggak perlu takut. Sebab, Raffles Spa menggunakan produk-produk terbaik seperti Gaylia Kristensen, perusahaan kosmetik Australia yang fokus pada anti-penuaan. Ada juga produk dari Kerstin Florian, sebuah merek kosmetik mewah yang terinspirasi oleh alam, dengan koneksi intrinsiknya untuk kesehatan.

spa
Source: Raffles Spa

Untuk kalian yang tertarik untuk datang dan mencoba Raffles Spa di hotel Raffles Jakarta, tempat ini buka setiap hari pukul 09.00-23.00 WIB. 

spa
rekomendasispa
rafflesspa
Written By
THE SHONET Luxury

Welcome to The Shonet Luxury! Kenali lebih dalam seputar luxury lifestyle dari mulai runway, trend, hingga travel update.

 

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!