Lifestyle

Ini 5 Alasan Mengapa Gebetan Nggak Membalas Pesanmu, Mending Udahin Aja!

By Zahra Aminati  |   almost 2 years ago
Ini 5 Alasan Mengapa Gebetan Nggak Membalas Pesanmu, Mending Udahin Aja!

Pernah nggak kamu suka sama cowok terus tiba-tiba dia menghilang dan nggak pernah lagi membalas pesanmu? Nggak ada yang lebih buruk daripada diabaikan gebetan dalam masa PDKT.

Kamu pasti bertanya-tanya kenapa dia seperti itu padamu. Kamu pun akan kepikiran alasan kenapa dia mengabaikan pesan-pesanmu. Nah, ternyata ada 5 alasan, lho kenapa dia nggak membalas pesanmu lagi. Cari tahu di bawah yuk!

1. Mereka menyuruhmu berhenti

Crazy, Stupid, Love

Jika kamu telah mengirimkan pesan pada dia sampai 300 kali sebelumnya dan sekarang dia mengabaikan pesan-pesanmu, berarti ini adalah petunjuk untukmu agar segera berhenti. Kamu tidak bisa memaksakan dia. Sekarang, dia mengabaikan pesan-pesanmu dan mengabaikan dirimu karena kamu terlalu mengekang dia, padahal baru jadi gebetan. Jadi, cobalah mundur perlahan dan biarkan dia tenang.

2. Dia nggak mau ngomong lagi sama kamu

Crazy, Stupid, Love

Mungkin pembicaraan kamu dan dia sudah berhenti atau mungkin dia sibuk. Saat ini, mengirim pesan padamu bukanlah rencana mereka. Jadi, dia bukan mengabaikanmu. Tapi kalau dia melakukannya sepanjang waktu, kamu bisa bertanya apakah dia sedang sibuk atau sudah keabisan topik pembicaraan.

3. Dia tidak tertarik padamu

Crazy, Stupid, Love

Jika dia adalah orang yang menarik, dia pasti tidak tertarik padamu yang biasa-biasa saja. Kalau dia tahu kamu menyukainya dan berusaha mendekatinya lewat mengirimkan pesan, dia pasti akan mencoba menjauh dengan tidak membalas pesan-pesanmu. Dia mencoba mengecewakanmu tanpa memberi tahu apa yang sebenarnya terjadi. Mereka belum dewasa, cobalah tinggalkan mereka dan move on.

4. Dia marah sama kamu

Crazy, Stupid, Love

Terkadang, teman-teman kita marah sama kita karena kita nggak selalu ada buat mereka. Dan biasanya mereka mengabaikan pesan-pesan dari kita. Tidak ada alasan lain di balik itu. Kalau tiba-tiba gebetanmu tidak membalas pesanmu, dia mungkin sedang marah denganmu. Tentunya, cara diam itu sangatlah tidak dewasa, tapi pasti kita akan terus menemukan hal seperti ini, kan?

5. Dia nggak jago ngirim pesan

Crazy, Stupid, Love

Beberapa orang mengakui bahwa mereka nggak jago ngirim pesan. Masa kamu mau menyalahkan mereka sih? Beberapa orang tidak suka mengirim pesan. Ketika kamu bertemu langsung dengannya, mereka pun pasti akan banyak omong. Tapi kalau kamu mengirimi mereka pesan, pasti mereka balasnya malas-malasan. Jika gebetanmu mengatakan bahwa dia nggak jago ngirim pesan, ya wajar aja kalau dia bales pesanmu lama banget atau mengabaikan pesanmu.

BACA JUGA: Oops! 7 Kesalahan Ini Bisa Bikin Gebetan Kamu Ilfil

Source foto: film Crazy, Stupid, Love/ Carousel Productions (II) 

Tuh, Babes ternyata itu lho 5 alasan kenapa gebetanmu nggak membalas atau mengabaikan pesanmu! Jangan sedih ya, kalau memang jadi bikin bete, lebih baik udahin aja. 

lifestyle
relationship
hubungan
gebetan
gebetanmengabaikanpesan
mengabaikanpesan
balaspesan
Written By
Zahra Aminati

Zahra Aminati adalah lulusan Sastra Indonesia UI yang sangat senang menulis dengan memperbanyak bacaannya. Dia pernah menjadi Creative Contributors di Popbela.com selama April-Oktober 2017 untuk kategori relationship dan career. Kemudian, dia juga pernah menjalani internship di Ruangguru sebagai Social Media Marketing Intern dari Januari-Maret 2018. Lewat tulisan, Zahra ingin membagikan pengetahuannya untuk para perempuan di seluruh Indonesia agar menjadi perempuan yang berpengetahuan luas. 

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!