LIFESTYLE   |   5 DECEMBER 2018

Ini 5 Cara Agar Pesan yang Kamu Kirim ke Pacar Nggak Membosankan

Ini 5 Cara Agar Pesan yang Kamu Kirim ke Pacar Nggak Membosankan
Elle

Mengirim pesan adalah salah satu cara yang paling efektif untuk menjaga hubungan kita dengan pacar, Babes! Tapi tak semudah kelihatannya, pesan yang kita kirim seringkali dianggap membosankan dan bahkan mengganggu.

Padahal di awal-awal hubungan dulu, cowokmu sangat tertarik dengan pesan apapun yang kamu kirim, tapi lama-kelamaan dia kok mengurangi frekuensi berkirim pesan ya?

Nah biar doi kembali tertarik berkirim pesan denganmu, coba cara-cara ini yuk!

1. Hindari Membalas dengan 1 Kata 

 

Membalas pesan dengan satu kata sama saja seperti tidak membalas pesan. Kamu terkesan tidak antusias dengannya dan hal ini bisa membuatnya merasa tidak dihargai. Lama-kelamaan dia juga akan menunjukkan ketidakantusiasan yang sama pada pesanmu.

2. Jangan Bertanya Hal Biasa 

 

'Apa kabar?', 'Kamu udah makan?', atau 'Kamu lagi di mana?' adalah pertanyaan yang sangat biasa. Mengirim pertanyaan ini terlalu sering tentu akan membosankan. Mulai sekarang pentingkan kualitas daripada kualitas, pesan yang kamu kirim harus jelas tujuannya.

3. Bicarakan Apa yang Mereka Suka

 

Cewek biasanya paling tidak tahan untuk membicarakan dirinya sendiri dan cowok paling tidak suka mendengarnya. Sesekali cobalah untuk menjadi pendengar yang baik, pancing mereka untuk bercerita hal-hal yang mereka suka untuk dibicarakan.

4. Jangan Membalas Terlalu Lama 

 

Jangan sok-sokan play hard to get, kalau keseringan cowok justru akan jengah dan enggan berkirim pesan denganmu lagi. Jangan pula selalu menjadi pihak yang menunggu dikirimi pesan duluan, sesekali kamu harus jadi yang pertama mengirim pesan.

5. Gunakan Emoji dan GIF 

 

Tulisan memang membosankan, tambahkan emoji-emoji lucu atau bahkan GIF agar percakapan pesan kalian lebih bervariasi. Adanya gambar dalam percakapan akan membuat pesan kalian jadi lebih menarik.

BACA JUGA: Ini Dia Hal-hal yang Cowok Anggap Seksi dari Cewek

Sudah mencoba 5 cara di atas saat mengirimkan pesan untuk pacarmu, Babes? 

Fera Nur Aini
Fera Nur Aini

LIFESTYLE   |   5 DECEMBER 2018