Lifestyle

Ini 5 Cara Mendapatkan Perhatian Pacarmu Ketika Dia Mengabaikanmu, Coba Yuk!

By Zahra Aminati  |   almost 2 years ago
Ini 5 Cara Mendapatkan Perhatian Pacarmu Ketika Dia Mengabaikanmu, Coba Yuk!

Kadang cowok itu suka nyebelin saat sudah menjadi pacar, Babes! Dia terkadang mengabaikanmu dan tidak mengerti perasaanmu. Padahal sebagai seorang cewek, kita ingin diperhatikan, didengar dan diseriusi.

Memang sulit sih memahami jalan pikiran cowok dan kamu harus mempelajari bagaimana cara mendapatkan perhatian dari cowokmu. Nah, di bawah ini ada 5 cara mendapatkan perhatian pacarmu ketika dia mengabaikanmu.

1. Jangan merengek

50 First Dates

Merengek tidak akan membuat cowokmu menanggapimu. Jika pacarmu merasa diomeli olehmu karena dia kurang memperhatikan, dia akan merasa kesal. Baginya, itu tidak seperti kekhawatiran untukmu, tapi seperti kamu hanya ingin mengubah dirinya. Sebaiknya, fokuslah untuk berbicara dengannya dengan tenang dan serius tentang masalah ini. Jika yang kamu katakan, "Kenapa sih kamu udah nggak memperhatikan aku lagi?" sambil merengek, dia pasti akan merasa diserang. Ketika itu terjadi, tidak akan mendapatkan titik temu.

2. Lakukan sesuatu lebih sedikit

50 First Dates

Kalau kamu dicuekin dan melakukan banyak hal, ya kamu harus balik melakukan lebih sedikit. Cowok biasanya merasa tergangung ketika kamu melakukan banyak hal untuk mendapatkan perhatian mereka. Dalam banyak kasus, cowok akan memutar bola matanya dan mengabaikanmu. Berhentilah mencoba untuk mendapatkan perhatiannya. Dia akan melihat perilakumu yang ikut mencuekinya dan dia melihat bahwa kamu itu bukan cewek yang clingy padanya. Jadi, daripada mengejar untuk mendapatkan perhatiannya, lebih baik kamu diam saja dan tidak melakukan apa-apa.

3. Diskusikan perilakunya

50 First Dates

Bicaralah dengannya. Jangan takut untuk mengatakan kepadanya bahwa dia tidak cukup memberikanmu perhatian. Hal ini sebenarnya adalah masalah serius dalam hubunganmu dan jika dia peduli, dia akan mendengarkan dan berubah menjadi lebih baik. Tapi jangan mencoba untuk berbicara dengannya sambil berteriak atau menyalahkannya. Pertama, beri tahu dia bahwa kamu merasa sedikit sedih tentang dirimu sendiri. Begitu dia menyadari betapa sikapnya memengaruhimu secara negatif, dia akan mendengarkan dan mengubah perilakunya.

4. Luangkan waktu untuk menghabiskan waktu bersama

50 First Dates

Jika kamu tidak mendapatkan perhatian yang kamu inginkan karena kalian sama-sama sibuk, maka jadwalkanlah waktu bersama. Dengan cara ini, kamu akan fokus satu sama lain saat bersama-sama daripada harus saling memeriksa media sosial, menonton film, dan mencoba hang out bersama. Luangkan waktu hanya untuk berudaan saja.

5. Lebih banyak perhatian pada dirinya dan hidupnya

50 First Dates

Bisa jadi kamu dan dia tidak saling terhubung. Kamu memiliki kehidupan yang terlalu terpisah. Mulailah bertanya tentang hobi dan minatnya lebih dari yang kamu lakukan. Jadilah lebih terlibat dalam hidupnya karena hal itu akan membuatnya ingin selalu berada di dekatmu.

BACA JUGA: Dia Nggak Mau Pacaran tapi Dia Nggak Mau Melepaskan? Sikapi dengan Ini, Babes!

Source foto: film 50 First Dates/Columbia Pictures Corporation,Happy Madison Productions,Anonymous Content

Itulah cara mendapatkan perhatian dari pacarmu yang sedang mengabaikanmu, kamu mau coba?

lifestyle
relationship
pacar
hubungan
cinta
hubungancinta
diabaikan
mendapatkanperhatian
mengabaikan
perhatian
Written By
Zahra Aminati

Zahra Aminati adalah lulusan Sastra Indonesia UI yang sangat senang menulis dengan memperbanyak bacaannya. Dia pernah menjadi Creative Contributors di Popbela.com selama April-Oktober 2017 untuk kategori relationship dan career. Kemudian, dia juga pernah menjalani internship di Ruangguru sebagai Social Media Marketing Intern dari Januari-Maret 2018. Lewat tulisan, Zahra ingin membagikan pengetahuannya untuk para perempuan di seluruh Indonesia agar menjadi perempuan yang berpengetahuan luas. 

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!