Lifestyle

Ini 5 Keuntungan Punya Pacar Introvert, Setuju?

By Ranjani  |   a month ago
Ini 5 Keuntungan Punya Pacar Introvert, Setuju?

Babes, apakah kamu sedang menjalani hubungan dengan seorang introvert? Jika iya, kamu harus bersyukur ya karena pasangan introvert adalah pasangan yang sangat menarik. Mau tahu apa saja keuntungan jika punya pacar introvert, simak ya!

1. Pacar Introvert Itu Seorang yang Setia

Sikapnya yang serius akan membuktikan pada kamu bahwa dia memang serius menjalani cintanya. Saat akan memutuskan siapa yang berhak membuka kunci hatinya, ia akan berpikir dalam-dalam sampai pada keputusan yang tepat memilihmu.

Maka dari itu, jika kamu sedang menjalin cinta dengan pacar introvert, maka nggak perlu ragu akan kesetiaan dan tulus cintanya. Seorang introvert nggak pernah yang namanya main-main, apalagi urusan cinta.

2. Pacar Introvert Nggak Akan Merepotkanmu

Pribadi introvert sudah terbiasa melakukan hal apapun sendiri dan membuatnya menjadi seorang yang mandiri. Nah, ketika sedang berpacaran denganmu, hal itu akan terus bersamanya. Ia nggak akan marah ketika kamu nggak bisa membantunya, bahkan akan dengan senang hati ia melakukannya seorang diri.

Wah, asyik kan Babes kamu nggak akan direpotkan oleh pacar yang seperti ini. Berbeda ketika kamu pacaran sama orang yang nggak biasa sendiri, pasti kamu akan selalu dimintai tolong walaupun kamu sedang sibuk.

3. Romatisnya Pacar Introvert Bikin Kamu Meleleh

Memang, seorang dengan kepribadian introvert jarang bisa berlaku romantis, berbeda dengan ekstrovert yang selalu bisa mengambil celah untuk membuat hal yang romantis. Eits, tapi jangan ragukan kemampuan sang introvert ketika ada momen romantis yang dibuatnya ya.

Dikarenakan jarang membuat keromantisan sama kamu sebagai pasangannya, maka sekalinya ia berbuat romantis justru akan terasa banget dan mungkin bikin kamu susah lupa.

4. Pacar Introvert adalah Pendengar yang Baik

Bagi kamu yang punya pacar introvert, mungkin ketika kamu bercerita ia hanya akan menjawab sepatah dua patah kata saja. Tapi bukan berarti dia mengabaikan atau nggak mendengarkan ceritamu ya Babes. Justru ia sedang menyimak dalam-dalam atas cerita yang kamu lontarkan padanya.

Ketika kamu sudah selesai bicara dan ia merasa penting untuk memberikan komentar, barulah ia akan berbicara. Bahkan nggak jarang nasihat atau sarannya sangat luar biasa bagus.

Itu terlihat dari sifatnya sebagai introvert yang suka berpikir jauh, bahkan sesuatu hal yang mungkin nggak kita pikirkan sebelumnya.

5. Pacar Introvert itu “Talk Less Do More”

Ya betul, seorang introvert memang sangat jarang berbicara. Jangan heran kalau pacar introvert jarang gombal ke kamu. Tetapi di balik diamnya itu, ia akan berbuat suatu hal dengan tindakannya sebagai bukti atas rasa sayang dan cintanya pada kamu.

Baca Juga: Cek 5 Kebiasaan Ini, Siapa Tahu Kamu adalah Ambivert!

Itu dia 5 keuntungan jika pacarmu seorang introvert. Jangan kamu sakiti hatinya ya Babes!

relationship
hubungan
introvert
pacarintrovert
3 Likes
Written By
Ranjani

Still struggling to find the perfect foundation for her combination skin. In the meantime, she likes to eat nasi padang and es teh manis.

All Comments (1)
Rani Saskia Gafara month ago
hmm gimana ya

Related Article