LIFESTYLE   |   23 OCTOBER 2018

Ini Alasan Dita Soedarjo Tidak Mau Operasi Hidungnya, Nggak Hoki?

Ini Alasan Dita Soedarjo Tidak Mau Operasi Hidungnya, Nggak Hoki?

Sejak dikenal sebagai kekasih Denny Sumargo, nama Dita Soedarjo semakin muncul ke permukaan. Dirinya dahulu dikenal sebagai sosialita dan pemilik brand dagang es krim yang berasal dari Amerika Serikat.

Semakin ke sini, banyak orang yang semakin memperhatikan dirinya. Dari mulai hubungannya dengan Denny, persiapan pernikahannya, hingga penampilannya.

Bahkan beberapa saat lalu sempat tersebar foto-foto Dita pada masa lalu yang dinilai sangat berbeda dengan Dita yang sekarang. Tubuhnya lebih gemuk dan kulitnya berwarna lebih gelap. Ditambah lagi, bentuk hidungnya pun dianggap berbeda. Kebanyakan orang pun menganggapnya telah melakukan operasi.

Sebuah video yang menyorot tentang dirinya tersebar di Instagram. Pada kesempatan itu, Dita mengaku jika ia tak pernah melakukan operasi, melainkan filler. Ia pun mengaku tidak mau melakukan operasi sekalipun kesempatan itu ada.

"Aku (melakukan) filler. Tapi dibilangnya operasi selalu. Orang gak percaya karena gimana ya, orang selalu mikir karena saya tuh bisa gampang operasi karena papa-mama saya masih hidup. Mungkin nanti kalo misalnya, amit-amit, saya sudah tua dan papa-mama saya sudah tidak ada, itu juga lebih kebebasan gitu. Papa-mama aku tuh masih strict banget, masih pegang segala hal, takutnya ini cewe gak hoki lagi," ungkap Dita dengan blak-blakan.

Baca juga: Artikel lainnya dari Tania Natalin

Dita juga mengaku ia hanya melakukan filler yang permanen, yang hasilnya kelak akan menyerupai seperti operasi. "Malah operasi tuh kebanyakan risiko aku bilang ya," tambah perempuan yang berumur 25 tahun ini. Dita mulai menjaga penampilannya sejak ia diketahui punya risiko besar terkena diabetes.

View this post on Instagram

Gak oplas yaa

A post shared by mpokrumpi (@mpok_rumpi) on

Jadi, gosip mengenai Dita Soedardjo melakukan operasi itu tidaklah benar, melainkan hanya filler dan tarik benang.Β 

THE SHONET Viral
THE SHONET Viral

LIFESTYLE   |   23 OCTOBER 2018