Lifestyle

Ini Alasan Jonatan Christie Ngepel Lantai dan 3 Momen Pentingnya di Asian Games 2018

By THE SHONET Viral  |   about 2 years ago
Ini Alasan Jonatan Christie Ngepel Lantai dan 3 Momen Pentingnya di Asian Games 2018

By Tania Natalin

Jojo lagi, Jojo lagi, Indonesia seakan tak pernah berhenti membicarakan nama Jonatan Christie.

Jonatan Christie sepertinya sudah banyak menarik perhatian masyarakat Indonesia, terutama wanita. Nggak heran, pesona Jojo memang pantas diidolakan. Ia terus berjuang sampai akhir demi memenangkan pertandingan dan berhasil mendapatkan medali emas di cabor badminton perorangan.

Belum lagi, ada momen di mana Jojo terlihat 'mengepel' lantai untuk menghilangkan keringatnya sendiri di pertandingan sebelumnya.

Akibatnya, Jojo dapat kartu kuning karena perbuatannya itu. Menurut sang juri, pria kelahiran Cimahi ini dinilai terlalu banyak mengulur waktu. Walau begitu, ia berhasil membuktikan dedikasinya dengan memenangkan pertandingan!

Nah, selain momen 'ngepel' itu, kamu juga harus tahu ada 3 momen lain yang tak kalah seru. Atau, kamu sebenarnya sudah tahu? Berikut ini adalah diantaranya.

1. Kevin Sanjaya

Teman seperjuangan Jonatan, Kevin Sanjaya yang bersama pasangannya Marcus Gideon berhasil meraih medali emas terlihat 'mengintip' aksi Jonatan. Duh, ngintip aja gemes!

Kevin Sanjaya

2. Selebrasi

Nah ini dia nih yang paling membuat para wanita histeris. Momen Jojo buka baju saat senang akhirnya ia menang! Ayo ngaku, kamu juga terpesona, kan?

Jonatan Christie

3. Pelatih

Jojo

Jojo terlihat selalu mendengarkan apa kata pelatih. Walau ia melakukannya sambil minum, sambil ganti baju, atau sambil stretching, ia tetap menghadapkan wajahnya pada pelatih. Sukses selalu, Jo!

Kayaknya laga Jonatan Christie di Asian Games 2018 memang bikin heboh banget, ya! Termasuk ngepel lantai segala. 

wtf
asiangames2018
asiangames
jonatanchristie
jojo
Written By
THE SHONET Viral

Welcome to The Shonet Viral! Tempat di mana kalian bisa mencari informasi terbaru seputar entertainment, gossip, dan news. Dikurasi oleh Sarah Christiani, dan Agestia. 

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!